Ruhdian Rizki Cv. BMI 338 MX TEAM

Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 1A Hanya menyisakan 1 seri pamungkas,  tidak tinggal diam beberapa pembalap aceh ikut turun ambil bagian dalam kejuaraan yg diselenggarakan ahir pekan ini di sircuit Jaharun Center, Deli Serdang, Sumatra Utara.

M.Fauzi yg memperkuat team CV.BMI 338 MX TEAM asal Aceh sekarang masih berada di puncak klasmen juga dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh dalam event kali ini.

M.Fauzi Cv. BMI 338 MX TEAM

M.Hafiz pembalap Sonic Pulsa Bireun nampak nya akan bernostalgia kembali di sumatra Utara, pasalnya acil sapaan akrab nya, telah pindah ke Aceh untuk memperjuat team Sonic Pulsa Bireun.

M.Hafiz Sonic Pulsa Bireun

M.Nando pembalap asal Kuala Simpang Aceh yg beberapa minggu kebelakang Menjuarai Event bertajuk Radiasi Grasstrack Aceh Juga tidak mau tinggal diam pada event ini.

M.Nando Kuala Simpang

Ridho Pratama adalah Juara Umum Kejuaraan Grasstrack katagori Senior Aceh dalam 2 tahun terahir dikabarkan juga akan ikut meramaikan Kejuaraan Nasional pada ahir pekan ini.

Ridho Pratama NA.KLM

Dian akbar yg sekarang memperkuat team UND Bakrie Groub Nagan Raya juga dipastikan akan Hadir untuk menambah persaingan di Jaharun Ahir Pekan ini.

Dian Akbar Bakrie Groub

Ada yg menarik pada event kali ini, ialah RUHDIAN RIZKI juara umum pemula Aceh tahun 2017 yg sekarang bergabung dengan Team UD. BUAH NANGGROE juga ikut turun ambil bagian pada event kali ini, pada event kali ini ( Picing ) sapaan akrabnya justru Memperkuat Team CV.BMI 338 MX TEAM, WOOW semakin seru saja yaaaaa.

Ruhdian Rizki Cv. BMI 338 MX TEAM

1 lagi crosser cilik Asal kota Banda Aceh Muhammad Syauqi, adalah pembalap kelas motocroos 65cc, yg selama ini sudah melalangbuana di Sumatra , sudah banyak prestasi yg dia raih baik di dalam aceh maupun di luar aceh.

 

Muhammad Syauqi RMC MX TEAM

Bagai mana keseruanya ? jangan lupa guyss… saksikan Final Round Kejuaraan Nasional Grasstrack Swallow di Jaharun, Deli Serdang, Sumatra Utara pada 6-7 Oktober 2018.