Pembalap Senior Sumut Persiapkan Diri Jelang Kejurnas Grasstrack Region 1 Sumatera A Akhir Pekan Ini

0
1840

Putaran Kejurnas Grasstrack Swallow deli tire delium putaran 6 region 1 Sumatera A akan berlangsung minggu ini di Jaharun circuit, Deli Serdang. Putaran ke 6 ini merupakan seri terakhir untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara region.

Di minggu terakhir sebelum berlangsungnya kejurnas ini, terlihat beberapa pembalap mencicipi langsung sirkuit Jaharun yang menjadi venue seri akhir kejurnas ini. Salah satu pembalap yang hadir di sirkuit guna mempelajari racing line yaitu Rahnanda Putra CV Fajar Dolpa MX Team, yang juga tercatat sebagai pembalap Powertrack 2018 yang kemarin galau karena jadwal awal powertrack berbenturan dengan seri akhir kejurnas ini, tapi nasib baik masih menyelimuti Rahnanda karena final powertrack yang akan berlangsung di Bali ternyata diundur.  

 

M.Fachry Farera dari A3D MX Team Labura juga hadir mencoba beberapa putaran Jaharun sircuit yang tergolong sulit untuk di taklukkan ini, tetapi dengan latihan dan persiapan yang matang semuanya pasti akan berjalan dengan baik.  “Harapanku bisa dapat hasil maksimal di Kota Kelahiran ku ini mas, walaupun kondisi fachry masih belum fit” harap Fachry yang beberapa bulan lalu cidera tulang paha.

Dona SR dengan Yamaha YZ250 terbarunya

Terlihat juga beberapa crosser MX seperti Dona, Reza dan Robby Nst yang juga mengakui persiapan untuk minggu ini harus benar-benar serius, terlebih lagi Dona dengan motor baru. “Pasti kenceng bro” hahaha canda Robby nst.

Baiklah, Semoga Kejurnas grasstrack region 1 Sumatera A dapat berlangsung dengan sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here