JC Supertrack Indonesia 2019: Akbar Toufan, Farhan Hendro Dan Diva Ismayana Di Keroyok Ribuan Penonton Sumut!

0
1696

Gelaran balap Motocross dan Grasstrack dengan tajuk Grand Final JC Supertrack Indonesia 2019 dan Final Kejurda Grasstrack & Motocross Pengprov IMI Sumut 2019 di Jaharun Circuit dalam memperingati Hari Juang TNI AD dengan memperebutkan Piala Dandim 02/04 Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin,  berjalan dengan sukses.

Event yang di gelar dalam dua hari pada tanggal 21-22 desember 2019 itu berhasil menyedot perhatian Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah, bahkan juga turut hadir di Jaharun Circuit. Sambil memberi apresiasi pada acara pembukaan, Pak Ijeck sapaan akrab Mantan Ketua IMI Sumatera Utara ini juga berharap untuk kedepannya akan ada event berskala Nasional bahkan International dan pastinya akan didukung oleh Pemprov Sumut.

Wakil Gubernut Sumatera Utara, Bapak Musa Rajekshah

Selain menyedot perhatian Wagub Sumut, ternyata Grand Final JC Supertrack Indonesia 2019 ini juga menyita perhatian masyarakat Sumut. Sekitar delapan ribu penonton memenuhi Jaharun Circuit yang berada di Kab.Deli Serdang Sumatera utara ini.

Mendatangkan tiga Pembalap Nasional yaitu Akbar Toufan, Farhan Hendro dan Diva Ismayana serta di ikuti oleh banyak pembalap Top Sumut dan luar Sumut, Ternyata bikin Suasana menjadi semakin panas. Alhasil mereka di keroyok ribuan penonton yang hadir. Waduh…

 

Meet & Greet Bersama Akbar, Farhan dan Diva

Tapi tunggu dulu, Keroyok yang di maksud bukan di pukul sampai babak belur ya, Melainkan mereka di keroyok karena ribuan penonton ingin berfoto bareng atau sekedar bersalaman. Akbar, Farhan dan Diva baik-baik saja kok, Hehehe.

Akbar Toufan Saat Membagikan Merchandise

Diva dan Farhan yang baru pertama kali hadir di Jaharun Circuit ini sedikit tercengang melihat antusias para penonton setia sirkuit ini. Sedangkan Akbar Toufan yang telah bermain untuk kedua kalinya disini mengaku lebih takjub lagi dari sebelumnya. “Yaap akhir minggu kemarin saya kembali lagi ke Jaharun Circuit. Sangat semangat untuk balap disini. Luar biasa antusias peserta dan juga penonton. Penonton kemarin melebihi banyaknya dari event yang sebelumnya. Wow luar biasa event di Jaharun Circuit ini”. Tulis Akbar Toufan di akun Instagram pribadinya. Tak lupa juga ia memberikan selamat kepada JC Supertrack Indonesia karena di tahun 2020 mendapat gelaran Kejuaraan Nasional sebanyak 5 Putaran di Jaharun circuit, Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here