Jadwal Event: Grand Final JC Supertrack Indonesia 2019 Dan Final Kejurda GTX & MX Pengprov IMI Sumut 2019, Perhitungan Point Sementara Cukup Ketat!

0
1638

H-8 atau 8 hari lagi menuju Grand Final JC Supertrack Indonesia 2019 & Final Kejurda GTX & MX Pengprov IMI Sumut 2019 pastinya gak bakal terasa lama. Putaran terakhir event terbaik di Sumatera Utara ini terlihat akan lebih meriah dan menegangkan. Pasalnya, Grand Final JC Supertrack Indonesia 2019 akan di barengi oleh Final Kejurda GTX & MX Pengprov IMI Sumut 2019.

Meskipun kedua event ini berbarengan, tetapi untuk perhitungan point dan hadiah tetap berbeda alias tidak di gabung.  JC Supertrack Indonesia 2019 yang pada tahun ini merilis 3 putaran ternyata di rasa cukup panjang dan menegangkan, karena hadiah utama Sepeda Motor hanya akan di Raih oleh Pemegang Point Tertinggi dari 3 kategori yaitu Grasstrack  Pemula, Junior dan Senior di masing-masing kelas yaitu Bebek 110cc dan Bebek 125cc.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

Di samping itu, ternyata tak menutup kemungkinan untuk para peserta yang tidak dapat meraih Juara Umum untuk mendapatkan hadiah Sepeda Motor. Ternyata eh ternyata, Pihak JC Supertrack Indonesia juga telah menyiapkan 1 unit sepeda motor Lucky Draw untuk Peserta di ambil dari setiap pendaftaran dengan syarat menigkuti penuh putaran JC Supertrack Indonesia 2019. Dan sebagai Tradisi dari Jaharun Centre & Circuit yang beralamat di Jalan Besar Pertumbukan Desa Jaharun Kec.Galang Kab.Deli Serdang – Sumatera utara ini, ada 1 unit sepeda motor, LED TV, Sepeda dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang akan di bagi-baikan ke Penonton melalui Lucky Draw Ticket Masuk. Wow !

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

“Kita Mendengar dan Menerima Kritik dan Saran dan banyak orang, terutama Para Penonton Setia Jaharun Circuit. Dan setelah di evaluasi, kita banyak menerapkan apa saja kritik dan saran yang baik. Salah satu Saran dan  Permintaan terbanyak adalah mendatangkan Bintang Tamu alias Pembalap dari Luar daerah. Karena di Rasa dapat menghibur Penonton, Maka di Grand Final ini kita coba mendatangkan Farhan Hendro, Diva Ismayana dan Akbar Toufan dan semoga dapat menghibur”. Kata Promotor.

Berikut Perhitungan Point / Klasemen Sementara JC Supertrack Indonesia 2019 dan Kejurda GTX & MX IMI Sumut 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here