GRASSTRACK ID

Indiel Series 3: Kelas Matic Dorong Motor Sampai Finish

IMG_9860

Lagi, pertarungan kelas matic Indiel Series mempertemukan Kiky Cahya Andika dan Tedy Plavix. Lepas dari start, Kiky sudah menempati posisi 1 sedangkan Tedy berada di posisi tengah. Keunggulan matic yang kuat diajak ‘terbang’ membuat Tedy berhasil mendekati posisi Kiky diposisi Kedua. Penonton pun seru menikmati pertarungan keduanya.

Di lap terakhir, pertarungan keduanya menjadi semakin seru. Kiky Cahya berusaha rapat-rapat menutup celah Tedy untuk menyalip. Tedy pun ‘ngotot’ mencari celah yang bisa dimasuki. Sayang bagi Kiky, berusaha mengimbangi tekanan dari Tedy, motornya harus mengalami trouble dan tidak bisa melaju. Tedy pun tersenyum lebar mengingat sudah lap terakhir. Mengambil posisi Kiky, Tedy sedikit mengurangi akselerasi. Tak disangka, tikungan sebelum table top Sirkuit Alam Indah, motor pebalap nomor 555 itu ikut ‘ngambek’ dan mogok.

Dorong masuk finish, Posisi 1 nyaris direbut

Tanpa pikir panjang, Tedy langsung mendorong motor naik table top dan turun sampai menuju table top finish. Jarak yang jauh dari posisi belakangnya membuat Tedy berhasil Finish pertama. Kiky Cahya yang menjadi puncak klasemen kelas Matic (Seri) tidak mau sia-sia dengan tidak finish. Dia pun juga berusaha mendorong motor nya masuk ke garis finish.

Kiky terpaksa juga dorong motor

‘Tak lihat dari belakang motor Kiky sedikit trouble, akhirnya 2 lap terakhir aku coba push terus dengan berharap Kiky tetap ngotot dan motornya jadi trouble. Akhirnya berhasil motornya trouble, eh malah motorku malah ikutan trouble”, terang Tedy Plavix setelah finish kelas Matic.