GRASSTRACK ID

COACHING CLINIC 86TF RAMPUNG, LEWIS STEWART: ONE OF THE BEST IN INDONESIA

PicsArt_06-17-05.24.45

Coaching clinic yang diadakan oleh 86 Training Facility milik Akbar Toufan dengan menghadirkan Lewis Stewart, sepertinya menjadi kesempatan emas untuk transfer ilmu bagi para pesertanya. Bagaimana tidak? Lewis bersedia mengupas tuntas trik dan tips kesuksesan karirnya pada balap Motocross. Tidak hanya para anak didiknya saja yang bersemangat, tetapi Lewis juga sangat antusias melihat kemauan mereka untuk terus belajar dan menerima saran.

PicsArt_06-17-05.27.58

Ketika ditanya mengenai kesan Lewis terhadap 86 Training Facility sekaligus terhadap anak didik Akbar Toufan, ia mengungkapkan sangat terkesan dengan kerja keras mereka dalam mengikuti semua program yang ia terapkan. Menurutnya 86 Training Facility adalah salah satu yang dari yang terbaik di Indonesia.

“I was very impressed with each riders ability to work hard and always follow the program I set. The 86 Training Facility in my opinion is one of the best in Indonesia” ungkap Lewis.

Salah satu yang membuat Lewis senang dalam memberikan training dan arahan adalah para anak didik ini memiliki keinginan kuat untuk belajar, bahkan mereka mampu belajar dengan cepat. Ditambah lagi dengan banyaknya pengalaman yang dibagikan Akbar Toufan yang pastinya sudah diterapkan pada training sebelumnya.

Very well run and Akbar has a lot of experience in working with riders” jelasnya.

Dari kesan positif yang Lewis dapatkan pada Coaching Clinic kali ini, tidak menutup kemungkinan akan diadakannya kembali latihan bersama Lewis Stewart. Sebelum menutup pembicaraannya, Lewis menyampaikan pesan kepada anak didik 86 untuk mengambil manfaat dari pengalaman dan skill yang dimiliki Akbar Toufan.

Listen to Akbar and take advantage of his skills and experience” tutup Lewis.

Patut kita tunggu kabar Coaching Clinic selanjutnya!