Tim Mega Bintang Utama Sebatik berhasil memboyong hadiah 6 Unit Sepeda Motor di event Astrada88 Pangdam Kapolda Cup 2 Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 3 yang diselenggarakan di Sirkuit Astrada88 Sebatik Kab. Nunukan Provinsi Kalimantan Utara pada tanggal 29-30 September 2019. Hadiah tersebut masing-masing diperoleh dari 4 pembalap yang diturunkan.

Di Kategori Pemula Siro Kanal berhasil mendapatkan 1 motor setelah memenangkan kelas Bebek Standar 4 langkah 110 dan 125 cc, di Kelas FFA Pemula & Junior mendapatkan 1 Unit motor dan 1 Unit motor lagi didapatkan dari Hadiah Juara Umum setelah mengumpulkan total Point tertinggi perhitungan juara umum yang diambil dari akumulasi Point pada Kategori Pemula, Junior dan Senior.

Sedangkan di Kategori Junior Vernando Tulandi mendapatkan 1 Unit motor setelah meraih Point tertinggi di Kelas Bebek Modif 4 Langkah 110 dan 125 cc mengalahkan rivalnya Mamo SS. Vernando menempati Podium 1 di kelas Bebek Modif 110 cc dan Podium 2 di kelas Bebek Modif 125 cc

BACA JUGA:  Hasil Kejurnas Swallow Grasstrack 2019 Region 1A Seri 6 Aceh

Dan di Kategori Senior 1 Unit motor didapatkan Breifel Wales setelah meraih point tertinggi do kelas Sport dari Moto 1 posisi kedua sedangkan moto 2 posisi ke satu hingga berhasil menempati Podium 1.

Sementara di kelas Special Engine hadiah semakin dilengkapi dengan kemenangan yang diraih Hilman Maksum dengan menyempurnakan Moto 1 dan Moto 2 diposisi paling depan dan juga berhasil mendapatkan 1 Unit hadiah sepeda motor.

Anci AJM Selaku manajer Tim turut bangga dan berterima kasih atas Hasil yang diraih oleh keempat pembalapnya. Dan memang selaku tuan rumah ia telah berusaha mempersiapkan yang terbaik mulai dari persiapan kendaraan hingga penambahan pembalap yang diturunkan. “Turut bangga dan Bersyukur atas apa yang diraih oleh tim MBU di event kali ini, tentu selaku tuan rumah kita berupaya untuk tampilkan yang terbaik, olehnya itu ini semua kita persiapkan dengan baik pula kita peremajaan mesin kendaraan dan juga menambah pembalap menjadi 4, saya ucapkan terima kasih banyak kepada yang semua yang terlibat dan mensupport tim kita, saya sangat bersyukur atas hasil hari ini mengingat persaingan yang begitu ketat dengan beberapa pembalap andalan seperti Rizky HK, Mario dan Juga Mamo SS ” terang Anci AJM.

BACA JUGA:  Hasil Kejurnas Swallow Grasstrack 2019 Region 4 Seri 2 Kalteng

MBU MX Team merupakan tim yang konsisten mengikuti kejuaraan-kejuaraan Grasstrack di Kalimantan Utara, baik Event-event di Nunukan maupun di Sebatik sendiri. Segudang prestasi telah diraihnya bersama beberapa pembalap yang pernah diturunkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here