Akhir Pekan ini, JC Supertrack Indonesia 2019 putaran II akan di gelar. Event balap Grasstrack & Motocross dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-74 ini akan memperebutkan Piala Kapaldam I Bukit Barisan Kolonel CPL Adolf Simanjuntak, yang juga Digabung dengan Kejurda Grasstrack &  Motocross IMI Sumut 2019 Putaran ke-6 pada tanggal 5-6 Oktober 2019 di Sirkuit Jaharun Deli Serdang.

Memperhatikan dan ingin menjadi yang lebih baik lagi, tampaknya Jaharun Centre & Circuit cukup serius. Ini terlihat dari inovasi yang terus menerus dilakukan Jaharun Centre & Circuit secara bertahap di tahun ini sambil menjalankan eventnya yang bertajuk JC Supertrack Indonesia 2019.

Penasaran ada inovasi apa saja? Yuk kita bahas satu per satu..

Menambah Fasilitas Umum dan Khusus

Ingin lebih memperhatikan Penonton Setianya yang selalu memenuhi Sirkuit Jaharun di setiap event-eventnya, Pihak pengelola Sirkuit Jaharun menambahkan fasilitas bagi penonton, yaitu membuat Tribune Tertutup agar terhindar dari panasnya terik matahari. Walau tidak semua bagian tempat penonton dibuat Tribune Tertutup, tapi di rasa sudah cukup untuk memanjakan penonton setia Sirkuit Jaharun.

Tak hanya untuk penonton, ternyata ada fasilitas tambahan juga untuk para pembalap dan crew. Apa itu? Yaa, di tambahnya fasilitas Toilet dan WC khusus di area Paddock dengan kebersihan dan perlengkapan yang bersih. Ini berfungsi untuk mengurangi terbuangnya waktu istirahat para pembalap yang biasanya jika ingin ke Toilet harus berjalan keluar paddock dahulu.

BACA JUGA:  Jadwal : Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 1A Putaran Terahir Di Gelar Di Pulau Sabang Aceh.

Power To Power

Nah, kalau yang satu ini sedang panas-panasnya di kalangan pecinta balap garuk tanah Sumut. Pasalnya, JC Supertrack Indonesia 2019 Putaran 2 mengadakan variasi balap yang baru di Sumut yaitu Power to power.

Tujuan dibuatnya Power to power ini hanya ingin memberikan Tontonan baru ke penonton yang hadir nanti, selain itu juga pihak JC juga ingin memberikan yang berbeda agar pembalap yang mengikuti ini dapat merasakan sensasi balap yang mungkin belum pernah mereka rasakan.

Jadi di tahap awal ini, kami hanya ingin memperkenalkan apa itu power to power karena masih banyak yang belum tau di Sumut ini. Jika di minati, mungkin akan ada kelanjutannya. Di percobaan pertama ini juga kami belum dapat memberikan kesempatan bermain ke seluruh pembalap. Mengingat waktu yang tidak banyak, Kita batasi hanya 10 pembalap yang akan di tandingkan karena masih ada 15 kelas balapan lain. Ungkap Promotor Event JC Supertrack Indonesia 2019.

BACA JUGA:  Jadwal : Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 1A Putaran Terahir Di Gelar Di Pulau Sabang Aceh.

Big Sale AHRS Racing Product dan Voucher Belanja

AHRS Racing Product dan AHRS Apparel Pro yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta balapan roda dua. Di JC Supertrack Indonesia 2019 Putaran 2 nanti, akan diadakan Diskon Besar-besaran produk dari AHRS. “Big Sale ini berlangsung selama 3 hari dan akan di mulai 1 hari sebelum hari H Balapan, yaitu tanggal 4 sampai tanggal 6 oktober 2019”. Info pihak AHRS.  Wah, serbuuu…

Selain itu, AHRS juga akan membuka Outlet permanent di Jaharun Centre & Circuit loh.

Di beberkan oleh Pihak JC dan AHRS, bahwa akan ada hadiah tambahan untuk pembalap yang menggunakan AHRS Racing Product berupa Voucher belanja. Tak hanya itu, Pembalap yang berhasil podium di event JC Supertrack Indonesia 2019 Putaran 2 nanti juga akan mendapatkan Voucher belanja dan Voucher Diskon dari AHRS. Wow, semangat guys !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here