GRASSTRACK ID

Jelang Jaharun Centre motocross series 2018 (seri 3) : Persaingan seru pembalap senior SUMUT akan tersaji !

LRM_EXPORT_20180712_222547_20180713073544700

Jaharun Centre motocross series 2018 seri ke-3 akan segera di gelar pada minggu ini, tentu saja kejar-kejaran point antar pembalap akan semakin seru terutama pada kategori Senior, mengingat kejuaraan ini tersisa 3 seri lagi.

Beberapa pembalap senior Sumut terlihat sedang mempersiapkan diri untuk tampil performa, seperti M.fauzi pembalap senior dari Tim Losta Agara MX yang beberapa hari belakang ini terlihat sedang menjalani latihan di sirkuit dan mengaku tidak adanya trik khusus untuk kejuaraan kali ini. “Insya Allah siap untuk hadapin seri ke 3 ini walaupun sirkuit lebih menantang, percaya diri aja kalau Fauzi bisa” hehehe kekeh m.Fauzi.

M.Fauzi Losta Agara MX Team

Pembalap lain seperti Rahnanda Putra “Beton” dari CV.Fajar Dolpa MX Team, D’coco dari CV.TMS dan sang Kuda Hitam Muhammad Hafiz alias Acil yang baru bergabung di Tim Sonic Pulsa Bireuen serta pembalap lainnya juga sepertinya sedang mempersiapkan diri jelang kejuaraan ini untuk menyajikan tontonan seru bagi para penonton terutama kepada fans mereka yang setia menemani bermain dimana saja.

Rahnanda Putra pembalap top Sumut yang pada tahun ini tercatat di daftar pembalap Powertrack menargetkan diri untuk menjadi yang terbaik dan mengatakan semua pembalap senior yang akan mengikuti kejuaraan ini adalah saingan terberatnya. “Targetnya ya mau lebih baik lagi dari seri sebelumnya dan berada di posisi paling depan tentunya, serta tetap focus untuk bisa berada di posisi terdepan, amin. “ ucap Rahnanda ditemui pada sesi latihan kemarin.

Kembali hadir pembalap senior asal “Kota Apel” Malang, Farudila Adam Taufan di bawah naungan tim tuan rumah Jaharun Centre di pastikan akan menambah keseruan dan ketatnya persaingan meraih point sesama pembalap senior.

Oke, kita tunggu saja aksi-aksi mereka di Sirkuit Jaharun Centre Minggu ini. Selamat Bertanding!