GRASSTRACK ID

MXGP of Asia Semarang Miliki Sirkuit Keren, Ini Harapan Pembalap Indonesia

IMG_20180708_113031

Gelaran Kejuaraan Motocross Dunia MXGP Seri 13 Telah Sukses digelar di Sirkuit Tugu Muda BSB City, Mijen Semarang selama 2 hari kemarin (7 s/d 8 Juli 2018). Ada yang menarik dari berlangsungnya Kejuaraan tersebut yaitu Desain Sirkuit yang dimiliki Semarang sehingga membuat beberapa rider Tim Merah Putih angkat bicara saat Jumpa Pers di Paddock Tim Merah Putih. Bukan hanya mengungkapkan perasaan mereka setelah menjajal Sirkuit namun juga mengungkapkan Harapan-Harapan dengan adanya sirkuit Bagus yang dimiliki Indonesia di Semarang Saat ini.

Dari Juara Motocross Indonesia Misalnya. ” Jujur ini Sikuit yang Paling berkesan, saya sangat Kagum dan ini positif buat Motocross Indonesia apalagi kalau memang Sikuit ini dibuat permanen buat Latihan persiapan MXGP Tahun depan, harapan saya begitu bisa dibuat permanen” Ucap Aldi Lazaroni yang ikut membela Tim Merah Putih di kelas MXGP. Komentar lain juga di Ungkapkan Delvintor Alfarizi yang menilai Bahwa Sirkuit di Semarang ini adalah salah satu Sirkuit yang Paling bagus yang pernah ia lihat. ” Sirkuitnya bagus ya, beda banget dari Sirkuit yang biasa kita pakai di Balap Indonesia, mungkin ini salah satu yang paling bagus yang pernah saya lihat, moga bisa dibuat Permanen” Sambung Delvintor. Hal Senada juga diungkapkan Oleh Farhan Hendro. ” The Best Track I Ever Ride, selama balapan track ini yang paling berkesan bagi saya, awalnya berpikir bisa nggak yah ngelewatin Jumpingan-jumpingannya dan Alhamdulillah bisa. “Tutup Farhan.
Selain itu Sejumlah Pembalap lainnya menyebut-nyebut lebih keren dari Sirkuit Glen Hellen yang ada di Amerika. Diketahui Panjang Lintasan Sirkuit tersebut Sepanjang 1.750 Meter.