GRASSTRACK ID

Jaharun Centre Motocross series 2018 seri-3, Persaingan Ketat Antara Farudila adam dengan Rahnanda Putra !

PicsArt_07-16-09.51.10

Jaharun Centre Motocross seri-3 telah usai dengan sukses pada ahad 14-15 juli kemarin, ribuan penonton membanjiri sirkuit jaharun hanya untuk dapat melihat pembalap-pembalap idolanya beradu cepat. Banyak keseruan yang tersaji disini, dari bagi-bagi hadiah “Lucky Draw” oleh Jaharun Circuit dan Pembalap Cilik SE 65cc sampai aksi-aksi pembalap yang bikin tegang.

Persaingan ketat Farudila Adam dengan Rahnanda Putra

Aksi Rahnanda Putra dengan Farudila Adam

Sukses mendominasi di Moto 1, ternyata Farudila Adam juga dapat membuktikan bahwa dirinya cukup tangguh bagi para pembalap lainnya. Berhasil mengantongi tiga podium pertama, membuat dirinya menjadi juara umum pada kategori senior. Tetapi, perjuangan Adam menjadi yang terbaik tidaklah mudah, pasalnya Rahnanda Putra “Beton” memberikan perlawanan yang ketat dari ketiga kelas yang di ikuti. Sempat mendominasi di awal race dan beberapa kali bergantian posisi antara Beton dengan Adam yang membuat para penonton bersorak seru serta tegang melihat aksi mereka. Hingga pada akhirnya Rahnanda Putra mengakui bahwa Adam lebih baik, memiliki jam terbang yang lebih juga dari dirinya. “Ya, Adam memiliki jam terbang yang lebih banyak dari saya” kata Rahnanda Putra saat di wawancara oleh MC.

Bagi-Bagi Hadiah oleh Pembalap Cilik Special Engine 65cc

Firhan Bayhaki memberikan Merchandise

Di sela-sela race, hiburan kepada para penonton yang hadir kembali terjadi lewat pembalap cilik yang mengikuti kejuaraan ini. Ya, mereka membagikan Merchandise Jaharun Circuit kepada penonton yang beruntung. satu per satu pembalap 65cc ini mengelilingi sirkuit untuk memberikan merchandise dengan cara melemparkannya ke tribun penonton.

Suci Muliani memberikan tekanan di kelas Special Engine 250cc, Robby Nasution Juara

Suci Muliani (oren), Kevin Raihan (biru)

Satu-satunya pembalap wanita yang mengikuti kejuaraan ini, memberikan warna tersendiri. dimana Suci yang dari awal race sudah memberi tekanan bagi pembalap lainnya seperti Robby Nasution, Kevin Raihan dan lainnya. Tapi, Suci hanya dapat finish di posisi ke tiga dan harus mengakui ketangguhan Robby Nasution dari Tim CV.Fajar Dolpa yang berada di posisi pertama dan Kevin Raihan di posisi kedua.

Harapan Ketua IMI Sumatera Utara

Bapak Faisal Arif Nasution, Ketua IMI Sumut

Turut hadir juga Ketua IMI Sumatera Utara di Sirkuit Jaharun dan memberikan seraya berharap tidak hanya kejuaraan seperti ini yang ada di Sumatera Utara, tetapi kejuaraan Dunia juga seperti MXGP. “Mudah-mudahan, di tahun-tahun berikutnya kejuaraan Dunia MXGP dapat di selenggarakan di Sumatera Utara.” ucap Bapak Faisal Arif Nasution Ketua IMI Sumatera Utara.

Berikut ini adalah Hasil Kejuaraan Jaharun Centre Motocross Series 2018 ser-3: