Ini Tanggapan Lightning Production Mengenai Powertrack 2020

0
1904

GRASSTRACK ID – Sudah memasuki bulan Juli 2020 dan pandemi Covid-19 belum berakhir. Tentu kondisi tersebut sangat berdampak pada segala sektor, termasuk Kejuaraan Grasstrack / Motocross. Apalagi melalui surat resmi nomor 306/IMI/D/VII/2020, IMI menyatakan seluruh penyelenggaraan kegiatan Kalender Nasional tahun 2020 tidak dilanjutkan (Berita Sebelumnya). Meski demikian, IMI tidak menutup kemungkinan untuk tetap ada Kejuaraan pada tahun 2020 dengan beberapa syarat seperti wajib dilaksanakan di wilayah zona hijau.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

Lalu bagaimana dengan nasib Powertrack 2020? Banyak yang masih bertanya, dengan kondisi saat ini dan keluarnya surat IMI apakah Powertrack 2020 tetap akan ada? Dimana Powertrack juga masuk dalam Kalender Nasional 2020. “Saran saya jika ijin bisa keluar dari Pemda dengan syarat dan prosedure new normal.. Sebaiknya ya dijalankan aja.. tapi kalau ijin daerah tidak bisa keluar ya lupakan aja tahun (2020, red) ini”, penjelasan dari A. Judiarto yang merupakan pimpinan Lightning Production. Dengan kondisi saat ini, pihak Lightning Production juga tetap memikirkan dampaknya bagi orang-orang terkait. “Karena kita harus pikirkan dampak dari tidak terselenggaranya event balap, nasib crew, mekanik, pembalap dan supporting event balap”, tambahnya.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

Kita patut bersabar dengan kondisi saat ini, masih ada beberapa bulan sebelum tahun 2020 berakhir. Semoga kita tidak harus menunggu hingga tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here