PEMBALAP SULAWESI UTARA TERUS BERLATIH

0
965

Dengan ditangguhkannya iven resmi yang bergulir ditahun 2020 dikarenakan adanya pandemi Covid-19, membuat tim-tim grasstrack dan pembalap yang ada di Sulawesi Utara memiliki waktu yang lumayan panjang untuk berlatih dan mempersiapkan motor tunggangan.

Kekosongan iven di cabang olahraga garuk tanah ini, tidak menyurutkan semangat para pembalap Sulawesi utara untuk terus berlatih.

Geliat motocross dan grasstrack di provinsi Sulawesi utara memanglah tinggi, ini tercermin dari hadirnya 2 sirkuit baru di kabupaten Minahasa Utara, dan bukan tidak mungkin akan ada penambahan sirkuit di waktu yang akan datang.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

Disela-sela latihan yang dilaksanakan di sirkuit Kauditan Minahasa Utara, Vitto Boyoh yang namanya masuk didalam daftar pembalap yang akan membela panji Sulawesi Utara di PON tahun depan mengutarakan bahwa dengan tidak adanya iven dikarenakan adanya pandemi Covid-19, sedikit berpengaruh pada ketahanan fisik. Hal yang kurang lebih sama diutarakan oleh sesama anggota PON Sulut untuk cabang motocross, Siro kanal.

 

Ikut serta juga dalam latihan ini Juara nasional motocross 2018, Andre Sondakh.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

“Saya harap para pembalap tetap menjaga stamina dengan tetap berlatih terutama bagi para pembalap yang akan mewakili provinsi Sulawesi Utara dalam perhelatan PON yang akan digelar di Papua tahun depan” tutur Bomby Pinontoan selaku Kabid Roda Dua Sulawesi Utara.

Berikut adalah nama sebagian pembalap yang turut hadir dalam latihan, Vitto Boyoh, Andre Sondakh, Siro Kanal, Vernando Tulandi, Julio Roring, Rafael Bongkriwang, Bonke Palandi dan Valen Pakasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here