GRASSTRACK ID

Pekan ini Final Kejurda Grasstrack Sulawesi Tengah akan digelar di Morowali

IMG_7509

Morowali akan jadi Venue Putaran akhir atau Seri Final Kejurda Grasstrack Sulawesi Tengah. Even yang bertajuk Kejurda Grasstrack IMI Sulteng 2018 dalam rangka menyambut HUT Morowali Ke-19 itu akan digelar pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018 di Sirkuit Kota Terpadu Mandiri (KTM) Bungku, Kabupaten Morowali. Sebelumnya putaran 1-3 telah dilaksanakan di beberapa daerah di Sulteng lainnya dan Morowali menjadi Pilihan Seri Penutup atau Final Seri sekaligus menjadi event perdana grasstrack di Kabupaten Morowali di Tahun 2018. Rusli selaku ketua panitia mengatakan bahwa event perdana di Morowali itu sekaligus kali pertama menggunakan Sirkuit yang baru dibuat. “Ini event perdana di Tahun ini sekaligus pertama kali menggunakan Sirkuit yang baru jadi ini dengan panjang lintasan 1.200 meter, dan kita rencanakan dijadikan sirkuit permanen untuk persiapan event Kejurnas tahun depan” ucapnya.

Rusli yang juga merupakan Ketua Labua Otomotif Club selaku penyelenggara berharap dengan adanya Sirkuit Permanen yang disupport oleh Bapak Bupati Morowali itu bisa benar-benar menjadi wadah penyaluran Bakat dan Hobby pembalap-pembalap lokal morowali khususnya agar bisa melahirkan pembalap berprestasi. ” Kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Morowali Drs. Taslim yang sudah mensupport kegiatan otomotif di Morowali ini, olehnya itu kami berharap pembalap lokal Morowali benar-benar turut ambil bagian di event kali ini” Tambahnya.

Beberapa pembalap dikabarkan akan hadir pada kejuaraan tersebut, bukan hanya pembalap Sulawesi Tengah yang mengikuti seri saja tapi juga sejumlah daerah lainnya seperti Manado, Kendari dan juga dari Sulsel olehnya itu Panitia menyiapkan Juara Umum 1 Unit Motor untuk kategori Kelas-kelas Open.