GRASSTRACK ID

Garuda Grasstrack Pinrang jadi seri penutup Nikki Autonation Series Sulawesi 2018

IMG_4826

Garuda Grasstrack Championship Pinrang atau Seri 6 Nikki akan jadi  rangkaian akhir perjalanan atau Seri penutup Nikki Autonation Series Sulawesi di tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Poltus Kabupaten Pinrang pada tanggal 1-2 Desember 2018 . Event yang direncanakan pada awal tahun kemarin sebanyak 7 seri berubah menjadi sampai seri 6 saja sekaligus seri Final dimana penentuan Juara Umum diberikan kepada yang memiliki point tertinggi di kelas Senior dan Junior.

Sulis, Pihak Nikki Autonation bagian event menyampaikan bahwa perubahan tersebut dikarenakan Jadwal yang sudah memasuki akhir tahun sementara penyelenggara Lokal untuk seri 7 tidak siap. ” Ya rencana ini akan di jadikan final karena rencana awalnya 1 seri lagi di Toraja Seri 7 yang akan jadi Final tapi penyelengara lokalnya ga jadi karena sudah masuk bulan Desember, mereka di Toraja sibuk sama acara-acara lokal mereka, jadi dengan terpaksa yang di Pinrang di jadikan Final ” Tegasnya.

Diketahui Seri Nikki Autonation tahun ini bertambah dari tahun sebelumnya, tahun lalu hanya sebanyak 5 seri dan tahun ini sebanyak 6 seri. Jika tahun lalu Juara Umum diberikan hadiah uang pembinaan maka tahun ini Juara Umum senior akan mendapatkan 1 Unit Motor Honda CRF dan 1 Unit Motor Yamaha Vega Force untuk kategori Junior. So, jadilah saksi siapa pembalap terbaik di tahun ini, jangan lewatkan eventnya grasstrack lovers !