GRASSTRACK ID

Diluar Prediksi, Kejurnas Swallow Region 2 Seri 1 Tembus 455 Starter

_MG_5613

Kejurnas Swallow Region 2 Seri 1 yang dibarengkan dengan R9 Swallow Designone Kratingdaeng Indiel Series Rd 1 nampaknya diluar prediksi. Prediksi yang dimaksud adalah jumlah starter yang mendaftar. “Puji Tuhan, gak disangka-sangka starternya bisa tembus sampai 455 starter”, syukur Maria Euginia dari Indiel Racing Organizer. Banyaknya starter tidak lepas dari tawaran kelas yang dibuka. Ada sekitar 23 kelas disediakan mulai dari minimoto, pemula, junior, senior, hingga eksekutif. Kebanyakan starter merupakan pembalap Pemula. Jadi tidak salah kalau pertarungan dikelas Pemula sangat ketat. Rian Meong, M.Yusril, Mamo SS, dan Inggil Bernaditus saling bergantian menjuarai kelas pemula.

P1170039
Pembukaan Kejurnas oleh Ketua IMI Jateng, AKBP (Purn) H Kadarusman (Baju Putih) dan Ketua Promotor, Andreas Indiel (Topi Biru)

Andreas Indiel selaku pimpinan Indiel Racing Organizer mengakui jika lancarnya event Kejurnas Seri 1 tidak lepas dari peran sponsor. Berbarengan dengan upacara pembukaan Kejurnas, pihak promotor secara simbolis juga memberikan ucapan terimakasih kepada sponsor. Masing-masing sponsor mendapatkan piala khusus yang juga digarap sendiri oleh Indiel melalui Indiel Trophy.

P1170049
Indiel Trophy untuk penghargaan kepada Sponsor Indiel Series 2017