GRASSTRACK ID

Team RD Majalengka Vakum, Bagaimana dengan Lantian Juan?

IMG_8743

Awal tahun 2018 ini Lantian Juan sempat mengungkapkan jika tetap bergabung dengan Team RD Majalengka untuk kompetisi Powertrack 2018. Dimana bersama team tersebut Lantian Juan berhasil meraih prestasi Juara Kategori Bebek Modif 110 dan Kategori Sport Trail Powertrack 2017. Namun belakangan, beredar postingan Instagram yang berisi informasi penjualan unit Bebek Modif 110 dan Ninja dengan Livery milik Team RD 2017.

Lantian Juan (Team RD) Final Powertrack 2017 Temanggung Jawa Tengah

Setelah kroscek, ternyata team RD menyatakan untuk vakum tahun 2018 ini. Hal itu diungkapkan Arian SW, mekanik Lantian Juan, dan diamini langsung oleh pemilik Team RD, Aep. “Tahun ini vakum off balap dulu. Sedang sibuk dengan kerjaan. Makanya motor yang buat Powertrack kemarin (tahun 2017) dijual aja”, jelas Aep saat kami hubungi.

Lantian Juan (Team Rizqy Motor Boss Mild) saat Kejurprov Grasstrack Kediri Jatim

Lalu bagaimana dengan Lantian Juan? Apakah vakum balap juga? Lantian Juan akan tetap eksis dibalap Grasstrack. Dia bergabung dengan Team Rizqy Motor Boss Mild asal Pasuruan Jawa Timur. Rencana awal, tahun 2018 ini Lantian akan kembali bertanding dikompetisi Powertrack 2018 bersama Team RD dan untuk event selain Powertrack dia bergabung dengan Team Rizqy Motor Boss Mild. Dengan update Team RD yang vakum, kemungkinan Lantian akan tetap berkompetisi di Powertrack 2018 namun dengan Team Rizqy Motor Boss Mild. “RD Vakum, tapi Lantian akan tetap ikut Powertrack”, singkat Arian SW.