GRASSTRACK ID

Tampil Sempurna di Kelas Lokal, Deden Pranata amankan Juara Umum Lokal di Grasstrack Tinombala Operation Poso

SAMPUL JUARA DEDEN

 

Pembalap bernomor start 33 Deden Pranata dari team HR Poso 721 Makkasau Repola RT berhasil keluar sebagai juara umum di kelas Non Kategori Lokal Poso-Morowali & Touna di Grasstrack Tinombala Operation Piala Kapolres Poso yang diselenggrakan pada tanggal 14-15 Oktober 2017 kemarin, ia mengumpulkan total  Point 72 atas 3 kelas Lokal yang diikutinya yaitu Bebek Standar Non Kategori, Bebek Campuran Modifikasi Non Kategori dan FFA Non Kategori. Tampil Sempurna di 3 kelas membuatnya berhasil mengumpulkan point tertinggi diantara lawannya, di Babak penyisihan pada 3 kelas tersebut Deden Pranata selalu memimpin di barisan depan dari lap awal hingga bendera finish dikibarkan, hanya saja di Babak Final pada kelas Bebek Campuran Modifikasi ia terpaksa Finish di posisi kedua berada di belakang Ardi Bongki walau sudah mencoba melakukan pengejaran dari Posisi ketiga saat lepas start. Dengan kondisi trek yang basah memungkingkan pertukaran posisi pembalap yang tak bisa dipredikasi. “ Lumayan berat, ada 2 tikungan yang kondisi jalurnya sangat becek yang membuat kita harus melambat, kadang-kadang motor tenggelam tapi alhamdulillah di kelas Bebek Modifikasi masih bisa finish kedua” Singkatnya. Atas juara umumnya itu ia berhasil membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor.

Deden Pranata Bersama Timnya

“Saya sangat bersyukur bisa kembali raih juara umum, dan terima kasih banyak kepada JJM Grop sekalu Promotor event ini yang sudah menghadirkan kembali event grasstrack di Poso setelah 8 tahun vakum, juga kepada HR Poso tim yang menggandeng saya, dan juga kerjasama teman-teman 721 Makkasau Racing Team bersama Repola yang rela meluangkan waktu dan tenaganya untuk semua ini” Tutup Deden.

Deden Pranata

Untuk diketahui Deden Pranata adalah salah satu pembalap Senior asal Lara, Luwu Utara Sulawesi Selatan namun setahun belakangan ia berdomisili di Poso, dan bergabung dengan HR Poso pada event kemarin yang tak Lain milik Saudara Kandungnya sendiri yang bernama Hj. Ramlah. Memang beberapa tahun yang lalu Deden Pranata aktif balap di Sulawesi Tengah.