GRASSTRACK ID

Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Repola Racing Team akan gelar Kejuaraan Grasstrack di Luwu Utara

IMG_5192

Repola Racing Team sebagai salah satu klub di bawah naungan IMI Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Kejuaraan Grasstrack yang akan memperlombakan 13 Kelas Lomba dengan title HUT Bhayangkara Ke 72 Luwu Utara Motocross & Grasstrack pada tanggal 4-6 Mei 2018 di Sirkuit Lara 2 Desa Muktijaya Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pengurus Repola Racing team menyebutkan selain kegiatan tersebut sebagai momentum menyambut HUT Bhayangkara juga merupakan ajang penyaluran bakat dan pencarian Bibit-Bibit Muda di Grasstrack. “ Kami rasa ini adalah momen yang tepat melihatnya banyaknya bakat-bakat grasstrack khusunya di Luwu Utara ini dan untuk Repola sendiri sebagai pencarian Bibit-Bibit Pembalapnya mengingat pembalap Senior kita sudah Pensiun, kebetulan ada promotor yang siap jadi kita jalankan” Imbuh Alfian.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan bahwa event grasstrack yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 itu juga merupakan bentuk Sinergitas Masyarakat bersama Polri bahwasanya ada kegiatan yang didalamnya ada kerjasama antara masyarat dengan Polri sehingga melalui momen tersebut ada kedekatan Masyarakat dengan Polri. “ Momentum Grasstrack dalam menyambut HUT Bhayangkara Polri ini mari kita jadikan sebagai Wadah kemitraan bersama Polri,  karena ini kegiatan otomotif yang berkaitan dangan Lalu Lintas, kita sebagai Generasi Muda, pelaku-pelaku otomotif diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas oleh karena itu kita buat event resmi seperti ini sehingga tak ada lagi balapan-balapan liar di luar sana” Jelas Nuryadin Selaku Ketua Panitia.

Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Pembalap-Pembalap dari Luar daerah Seperti Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Pembalap-Pembalap Lokal Sulawesi Selatan. Beberapa pembalap telah mengkonfirmasikan kehadirannya kepada pihak Panitia. Mereka memastikan event tersebut bakalan ramai dihadiri Pembalap karena merupakan event penutup sebelum memasuki Bulan Ramadhan, untuk juara umum juga akan dihadiahi Sepeda Motor. So, catat tanggalnya guys, jangan sampai terlewatkan !