GRASSTRACK ID – News and Gallery

Launching Tim, Funmo Resmi Perkenalkan Pembalapnya !

20210604_143154
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Sebuah tim balap grasstrack asal sumatera utara yaitu Funmo yang baru pekan lalu dibentuk dan membuat banyak pertanyaan soal siapa pembalap yang akan di gandengnnya akhirnya hari ini resmi launching tim dan diperkenalkan ke publik. (9/6)

Rencana launching tim ini ternyata sudah terjadwal dari 2 minggu sebelumnya, tapi karena adanya pencarian dan negosiasi antara Funmo dengan beberapa kandidat pembalap, maka baru hari ini dapat terlaksana.

Dollysya, owner Funmo sebelumnya telah memilih orang yang dapat mengatur tim nya. Rudi Lie yang ditunjuk dan dipercayai sebagai manager tim, langsung di minta agar dalam waktu dekat segera mendapatkan pembalap yang berpotensi dan mampu bersaing. “Dari awal diminta untuk membentuk sebuah tim, saya sudah langsung memikirkan beberapa nama pembalap untuk diberi tawaran bergabung dan bekerjasama. Sempat ada negosiasi ke 3 pembalap, dan akhirnya salah satu dari pembalap tersebut menyatakan siap”. Beber Rudi lie.

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal

Tak menunggu waktu yang lama setelah proses negosiasi via Online, Funmo langsung meminta agar calon pembalapnya segera hadir ke sekretariat untuk melanjutkan ke proses selanjutnya yaitu test rider dan tanda tangan kontrak.

Ridho Jion (kiri) dan Dollysya Funmo (kanan)

Ridho Harwi Pangestu, pembalap kelahiran 2002 yang akrab di panggil Ridho Jion alias Dojii #122 ini menjadi pilihan Funmo dan resmi di kontrak selama 1 tahun 6 bulan terhitung sejak saat ini. “Saya rasa ini adalah pilihan yang sudah sangat tepat, Ridho ini di ajukan oleh orang-orang yang ada di tim saya dan InsyaAllah semoga semua berjalan sesuai rencana”. harap Dolly.

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal

“Kami pastinya juga meminta doa dan dukungannya sebagai tim baru di region 1A dari semuanya, agar semua harapan dan rencana dapat berjalan dengan lancar serta dapat mengukir prestasi terbaik. Pastinya tak lupa kami sampaikan banyak terima kasih kepada sponsor yang telah memberikan dukungannya kepada Funmo walaupun tim ini baru saja dibentuk tapi sudah diberi kepercayaan kerjasama. Seperti JC Suspension Surabaya, 259 Limited Decal, Rival Apparel, JTMX Jogja, Henz Racing dan Nanoxy Oxygenated Water”. tambah Dolly.

Yash, itu dia pembalap yang bergabung dengan Funmo JC Suspension 259 Rival JTMX Henz Racing Nanoxy. Semoga semua berjalan sesuai rencana dan dapat mengukir prestasi terbaik.