GRASSTRACK ID – News and Gallery

Grasstrack Jambi: Opick Beke Raih Juara Umum di 2 Event Berturut-Turut

WhatsApp Image 2021-06-06 at 18.56.29
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Setelah tertunda akhirnya event balap Grasstrack di Jambi kembali bergulir, dalam kurun seminggu terakhir terdapat 2 event secara berturut-turut. Kejuaraan Pemuda Pancasila Grasstrack digelar tanggal 2-3 Juni 2021 dan Kejuaraan Sirih Sekapur Grasstrack digelar tanggal 5-6 Juni 2021. Dalam dua event tersebut, dominasi Opick Beke tidak terbendung dikelas Senior dan meraih Juara Umum.

Saat meraih Juara Umum Pemuda Pancasila Grasstrack, Opick sempat mengalami crash yang mengakibatkan cedera pada tangan. Meski demikian, rasa sakit masih bisa ditahan dan tidak menyurutkan semangatnya. Rasa sakit sebenarnya juga masih terasa saat event Sirih Sekapur Grasstrack, namun dengan dukungan team dia mampu kembali meraih hasil terbaik. Sebagai Juara Umum kelas Senior, Opick Beke berhak mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor.

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal

“Alhamdulillah mas sangat senang sekali bisa Juara Umum berturut-turut. Setidaknya bisa mengobati rasa capek perjalanan dari Jawa ke Jambi. Perjuangan juga mulai crash sampai motor overheat di garis finish”, ungkap Opick Beke kepada penulis. Opick pun tidak lupa berterima kasih kepada seluruh team RCRT yang sudah mempersiapkan motor dan kebutuhan balap lainnya.

Penulis: Ihsan Deloid

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal