GRASSTRACK ID – News and Gallery

Arissandro Kesengsem dengan Animo Balap Grasstrack Sumatera

WhatsApp Image 2021-06-09 at 18.12.02
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Bekerjasama dengan Sekawan Production, Arissandro baru saja sukses menggelar kejuaraan Grasstrack Sirih Sekapur 2021 di Sirkuit Permanen Tukum 1 Jujuhan, Bungo, Jambi tanggal 5-6 Juni 2021. Hampir pembalap dan team unggulan datang dalam event tersebut, contohnya ada RCRT bersama Opick Beke dan Sinar Sengak bersama Rizky HK.

Dikenal sebagai salah satu MC balap terbaik, event tersebut merupakan pengalaman pertama dan berharga bagi dia dalam membuat event balap Grasstrack. Sebelumnya Arissandro juga telah membuat gelaran balap road race Sumatera Cup Prix yang mampu menarik minat team dan sponsor nasional. Akankah selanjutnya Arissandro juga akan membuat balap Grasstrack series dengan konsep seperti Sumatera Cup Prix? Patut kita tunggu agar gairah event balap Grasstrack di Sumatera terus membara.

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal

“Saya banyak belajar membuat event dari promotor Lightning Production, beberapa kali saya turut terlibat dalam project mereka. Pengalaman sebagai MC Powertrack dan MXGP saya manfaatin untuk belajar gimana sih membuat event dengan standar tinggi”, ungkap Arissandro kepada penulis. “Setelah selesaikan event kemarin dan Alhamdulillah dapat respon positif dari publik balap grasstrack. Nah itu yang bikin saya tambah kesengsem dengan balap grasstrack”, tambahnya.

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal