GRASSTRACK ID

Kejurnas Grasstrack Kembali Memanas di Subang Jawa Barat

IMG_9461

Belakangan memang peserta Kejurnas Grasstrack setiap seri nya tidak ramai seperti dulu. Misalkan saja dikelas Senior, jumlah starter biasanya hanya sekitar 6 orang saja. Tentu hal itu dapat mengurangi keseruan dalam menonton Kejurnas. Namun kondisi tersebut tak berlaku di Kejurnas Region 2 Seri 4 Subang Jawa Barat.

Kejurnas Region 2 Seri 4 Subang
Kejurnas Region 2 Seri 4 Subang

Event yang digelar atas kerjasama antara GCRT dan MSR ini mampu menarik starter kelas Senior Kejurnas hingga tembus 17 starter. Event yang dikemas rapi dan tidak asal-asalan jadi alasan pebalap yang lama absen di Kejurnas ikut tampil di Subang kemarin. Salah satunya adalah F.Chimon.

IMG_9167

Lama tidak tampil di Kejurnas, F.Chimon kembali turun bersama Team  RPMX Kartika 3 Mimaki Hula Hulu Racing Team. Chimon sukses memanaskan barisan depan Senior dengan tampil agresif melawan Senior lain seperti Rizky HK, Akbar Toufan dan Savona Oky.

Tidak kalah seru, kelas Junior juga menghadirkan persangian yang memanas. Bebek Modif 125 Junior tembus hingga 23 starter. Sebagian pemula juga turut serta dikelas tersebut. Salah satunya Mamo SS dari Team FBRT R9 Swallow Design One Agus Klaten. Gagal raih podium juara di kelas Bebek Standar Pemula, Mamo tampil menawan di kelas Junior. Modal podium 1 kelas Bebek Modif 125 Junior dan podium 2 Bebek Modif 110 Junior, Mamo SS berhasil merebut Juara Umum untuk kategori Junior.