Fix ! Akhirnya Pihak JC Supertrack buka suara soal penundaan sementara putaran ke 2 yang terjadwal pada tanggal 18-19 April 2020. Menanggapi surat edaran dari IMI Pusat dan PP IMI Sumatera Utara yang di keluarkan pada hari ini (17/3) tentang penundaan sementara seluruh jadwal kegiataan otomotif di Sumatera Utara sesuai kegiatan yang terjadwal hasil keputusan Rakerprov IMI Sumut 2019, Bayu dari komisi JC Supertrack dengan ini menyatakan akan menunda sementara waktu pelaksanaan JC Supertrack Putaran ke 2.

BACA JUGA:  MXGP 2021 Akan Kembali Digelar di Jawa Tengah Namun Bukan di Semarang

“Kami akan melakukan penundaan sementara termasuk juga penutupan Jaharun Centre & Circuit dalam waktu yang belum bisa di pastikan. Kami juga akan terus mengikuti seluruh informasi dan arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah daerah guna untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Walaupun jika dilihat jadwal Putaran ke 2 masih cukup lama, tetapi berdasarkan beberapa pertimbangan yang cukup berat, dengan ini kami putuskan untuk langsung menyatakan penundaan sementara ini”. Kata Bayu.

BACA JUGA:  AMA Supercross: Eli Tomac Menang! Ken Roczen Kena Pinalti Pengurangan Poin

Mohon maaf yang sebesar-besarnya juga kepada seluruh Peserta, Penonton dan Pihak Sponsor yang terkait. Semoga semua akan kembali normal. Harap Bayu.

Surat Edaran PP IMI Sumatera Utara