GRASSTRACK ID

Jadi Tuan Rumah, Ini Target Tim MBU Di Kejurnas Region IV Kalimantan, Sebatik

sebatik mario

Seri Perdana Kejurnas Region IV Kalimantan akan bergulir di Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara pada tanggal 7-8 April 2018 besok, lokasi ini bertepatan dengan Markas tim Mega Bintang Utama (MBU) MX Team Sebatik tepatnya di sekitar Perbatasan Indonesia – Malaysia wilayah Kalimantan Utara. Tim yang juga aktif mengikuti Kejuaraan Nikki Autonation Series Sulawesi ini langsung mempersiapkan diri untuk pulang kampung usai seri 2 Nikki di Sidrap kemarin (25/3) untuk mengikuti Putaran 1 Kejurnas Region IV Kalimantan.

Manager tim MBU, Anci AJM mengungkapkan bahwa menjadi tuan rumah harus berusaha memberikan yang terbaik apalagi ditempat yang sama tim MBU di Tahun-Tahun sebelumnya memiliki prestasi yang cukup baik. ” Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk event kali ini karena kita adalah tuan rumah, target kita tentunya adalah jadi Juara Semoga bisa mengulang prestasi-prestasi yang di Raih MBU di tahun sebelumnya karena di Sirkuit ini, kita pernah dua kali raih Juara Umum , waktu itu masih sama Bion Senduk juga Nigel Palandeng ” Ungkap Anci AJM.

Di event kali ini tim MBU menurunkan Mario Salontahe (Manado) pembalap yang juga digunakan di event Nikki Autonation Series Sulawesi, Mario yang tiba pada hari Rabu (4/4) kemarin langsung ikut latihan untuk penyesuaian sirkuit juga penyesuaian dengan frame baru untuk 2 Bebek Modifnya. Selain itu di H-2, 5 unit kendaraan yang akan digunakan Mario di tim MBU juga semua sudah siap.

Sementara itu, dengan mewacananya Sejumlah Pengusaha Lokal yang mendatangkan Pembalap dari Pulau Jawa, Manado maupun Makassar, Anci AJM selaku Manager MBU menanggapinya dengan positif. ” Ini Justru lebih bagus, event disini akan lebih ramai lagi tentunya penonton Kan lebih puas , yang terpenting kita berusaha semaksimal mungkin, menjunjung tinggi sportivitas, hasilnya kita serahkan Kepada Yang Maha Kuasa”. Tutup Anci.