GRASSTRACK ID

Team Sarana Gintavision Sabet Juara Umum Kejuaraan Open Dumai

_MG_1722

Team Sarana Gintavision asal Pasir Pengaraian (Riau), ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Super Grasstrack Open 2017 Dumai Riau di Sirkuit Danau Buatan Dumai. Tidak tanggung-tanggung team ini menurunkan 3 pembalap sekaligus. Aziz Troy turun sebagai wakil kelas Junior, Akbar Toufan dan Rizky HK turun sebagai wakil kelas Senior, sedangkan Rando absen dalam kesempatan kali ini.

_MG_1802

Aziz Troy yang juga turun dikelas Senior, sedikit kurang beruntung dalam perebutan Juara Umum Junior/Pemula. Dia harus rela kehilangan poin di moto 1 Bebek Modif Junior. Sempat memimpin diposisi pertama, motor yang dia tungganggi mengalami trouble engine. Meski berhasil menebus kesalahan dengan finish diposisi 1 moto 2 Bebek Junior, Aziz masih kalah jumlah poin dengan Juara Umum Ariq Kamal.

P1170323

Sedangkan untuk duet dikelas Senior, Rizky HK dan Akbar Toufan masih bisa mendominasi kelas tersebut walaupun mendapat tekanan dari Toying Sana Sini, Danang Kumoro, dan juga Joko Pramono. Dengan mengumpulkan 119 poin, Rizky HK keluar jadi juara umum kelas Senior dan diikuti Akbar Toufan di posisi kedua jumlah poin terbanyak. Atas raihan yang dihasil Sarana Gintavision tersebut, panitia memberikan hadiah berupa 1 unit motor.