GRASSTRACK ID

Supercrosser 2018, Kratingdaeng Jaga Eksistensi Balap Garuk Tanah

Sigid Hindoroseto, Brand Manager Kratingdaeng.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirt War jadi event balap garuk tanah terbesar tahun 2018 ini. Tidak tanggung-tanggung, 3 jenis balap garuk tanah dihadirkan tahun ini yaitu Endurocross, Powertrack, dan Supercross. Rangkaian Kratingdaeng Supercrosser 2018 diawali dengan Endurocross yang sudah terlaksana 2 Seri, Seri 1 di Malang dan Seri 2 Brebes yang baru saja dilaksanakan minggu lalu (10-11 Maret 2018).

Ajang Kratingdaeng Supercrosser ini sendiri menjadikan balap garuk tanah terus eksis setiap tahunnya. Selain jadi wadah bagi bibit-bibit muda crosser tanah air, ajang ini juga menjadi hiburan warga sekitar untuk menikmati sajian balap yang berkelas. “Kita memang fokus dulu di event Motocross (Garuk tanah). Kratingdaeng juga sudah sering menjadi sponsor event seperti ini. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya juga mendukung event balap aspal”, jelas Sigid Hindoroseto, selaku Brand Manager Kratingdaeng.

Selain menghadirkan sajian balap antar crosser terbaik Indonesia, rangkaian Kratingdaeng Supercrosser juga diisi dengan banyak hiburan. Seperti duet duo Freestyle Sigit dan Heri yang terus memberikan atraksi-atraksi yang menantang. Ditambah lagi ada Female DJ yang juga mengiringi setiap aksi mereka. Pengunjung yang datang juga bisa datang ke Booth Kratingdaeng yang banyak mengadakan Games berhadiah menarik! Kratingdaeng Supercrosser akan kembali hadir minggu depan tanggal 17-18 Maret 2018 di Sirkuit Tambakrejo Sleman Jogjakarta. Kalian wajib datang dan nonton event ini karena selain seru, penonton tidak dipungut biaya. GRATIS!