GRASSTRACK ID

Sukses Gelar Super Grasstrack Kapolsek Cup Bandar Sribhawono, ATP berharap Grasstrack Lampung Makin Maju

part-2_181217_0045

Setelah sukses menggelar Grand Final Series Djarum Bold Oku Timur akhir bulan November 2018 lalu, Event Organizer ATP kembali menggelar event akhir pekan lalu. Berlokasi di SIrkuit Yudhatama Sribhawono Lampung Timur, event kali ini Bertajuk Kejuaraan Super Grasstrack Kapolsek Cup 2018 Lampung Timur. Menurut pimpinan lomba, H. Dardiri, event ini sengaja diadakan setelah Grand Final Series Djarum Bold agar peserta yang ikut lebih banyak. Event kali ini dapat terselenggara berkat kerjasama antara Polres Sribhawono Lampung Timur, Pengprov IMI Lampung, dan para sponsor diantaranya Djarum Coklat Retro dan menggandeng Grasstrack ID sebagai media partner.

Sirkuit Yudhatama yang dijadikan venue merupakan sirkuit dengan karakter sangat menantang namun tetap mengedepankan aspek keamanan bagi penonton maupun pebalap. Sehingga penonton dapat menyaksikan pertarungan pebalap lampung bertarung dengan nyaman dan aman. Selain pebalap Lampung, ada juga beberapa pebalap Jawa Barat yang muncul dalam event ini, seperti Asep PKM dan Aris Garayam. Mereka pun harus berjuang keras menghadapi pebalap Lampung untuk berdiri di podium kehormatan.

Kesempatan kali ini, Kabol CRT berhasil keluar menjadi Juara Umum untuk kategori Pemula. Sedangkan Sanip SS dan Wicak Sambera masing-masing menjadi Juara Umum kategori Junior dan Senior. Hingga penyerahan hadiah kepada Juara Umum, event ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan semua pihak. Kedepannya pihak ATP ingin membuat event lebih baik lagi dan memikirkan kesejahteraan team maupun pebalap. Tujuannya agar grasstrack Lampung tidak hanya dianggap sebelah mata oleh masyarakat. “Biaya membuat motor itu tidak murah, kalua kita tidak peduli kepada team maupun pebalap lantas bagaimana nanti jika tidak ada yang ikut event. Padahal event grasstrack merupakan hiburan bagi masyarakat”, ungkap pimpinan lomba dari ATP Motor Club Lampung, H. Dardiri.