GRASSTRACK ID

Seri Perdana Mulai Bulan Maret, Berikut Info Penting Indiel Series 2020

IMG_7090

Event yang paling dinanti, khususnya di Jawa Tengah, Indiel Series akan kembali berjalan tahun 2020 ini. Seperti tahun lalu, Tahun 2020 dijadwalkan akan ada 5 Seri yang diselenggarakan di Jepara, Pemalang, Wonogiri, Salatiga, dan Semarang. Bertajuk Nurhikmah Putra Jaya Swallow Excel Asia Designone Indiel Series 2020, Seri pertama akan digelar di Sirkuit Kelapa Park, Pakis Aji, Jepara.

Sambil prepare mengikuti Indiel Series 2020, simak dulu info penting yang gak boleh dilewatkan!

  • SISTEM MOTO
    Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini pihak Indiel Racing Organizer menerapkan sistem moto untuk kelas kategori Junior dan Senior. Hadiah dipersiapkan untuk tiap moto. Moto 1 Kategori Junio dan Senior akan berlangsung hari SABTU.
  • KELAS BARU
    Akan ada tambahan kelas pembinaan. Kali ini akan dibuka kelas Bebek Modif Max 15 Tahun. Tentu ini bakal jadi kelas alternatif untuk pemula yang belum bisa bersaing dengan pemula kategori open.
  • COVER DFM
    Menjadi salah satu sponsor pendamping Indiel Series 2020, pihak DFM akan memberikan tambahan hadiah sebesar Rp 2.000.000 untuk pemula! Syaratnya apa? Hadiah diberikan bagi yang mengumpulkan poin terbanyak untuk kelas Bebek Std Pemula dan Bebek Modif Pemula ( Poin gabungan ) dan menggunakan cover DFM. Hadiah diberikan untuk tiap Seri. Eiitss jangan khawatir, gak wajib pakai cover DFM kok untuk ikut kelas Bebek Std Pemula dan Modif Pemula.

    Contoh Bebek std dengan cover DFM
  • DAFTAR KELAS
    Berikut info daftar kelas yang akan dilombakan disetiap seri. Kelas lokal menyesuaikan.