Kejurnas Grasstrack Region 1B Sumatera Putaran 1 Sumsel, Dalam Rangka Memperingati HUT PT.Bukit Asam

0
896

Kejurnas Grasstrack region 1B Sumatera putaran 1 Sumsel tinggal 2 minggu lagi. Kejuaraan Nasional Grassstrack yang juga memperingati HUT PT.Bukit Asam  ke 39 tahun 2020 yang sekaligus menjadi promotor tunggal dan bekerja sama dengan IMI Sumsel Club Babe Motor Sport akan di gelar pada tanggal 22-23 februari 2020 di Sirkuit Tanjung Enim Kab.Muara Enim – Sumsel.

Kali ke Tiga mengadakan event di Sirkuit Tanjung Enim sejak tahun 2018, kali ini PT.Bukit Asam akan lebih serius dengan tujuan menjaring bibit-bibit pembalap muda berpotensi. Seperti yang dikatakan oleh Jepri Andrianto selakupenanggung jawab dan  Seksi GTX HUT PT.Bukit Asam ke 39, “Dalam Rangka Memperingati HUT PT.Bukit Asam ke 39 ini, kami mengadakan sebuah event berstandar Nasional dengan tujuan untuk menjaring dan mencari bibit-bibit pembalap grasstrack yang berpotensi serta sehat Rohani dan Jasmani. Itu juga bertujuan agar masa depan pembalap Sumsel bisa lebih cerah dan semoga akan sampai ke kanca Nasional.” Itu juga terlihat jelas karena pada event ini dibuka juga kelas khusus FFA anak-anak U-13.

Tak tanggung-tanggung, PT.Bukit Asam juga menyediakan hadiah Juara Umum yang fantastis yaitu berupa 5 unit sepeda motor Jepang pada 5 kategori yaitu Kelas Kejurnas Pemula, Junior dan Senior serta Supporting Class untuk kategori Lokal Sumatera Selatan dan Lokal Muara Enim serta hadiah uang tunai untuk Juara Umum OMR.

Yang cukup menarik pada event ini adalah dibukanya kelas OMR Si Mbah RX-King alias L2 Super. Kelas Khusus motor lawas ini juga kebagian dalam memperebutkan Juara Umum dan pastinya di gandeng dengan kelas OMR Bebek Standar 2T 116cc / 4T 125cc. WOW!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here