GRASSTRACK ID

“SANGMANETA” Chelo MX Toraja Siap Main Full di 2018

WhatsApp Image 2018-04-02 at 09.24.15

Porello, Pemilik Tim Chelo MX asal Kabupaten Toraja Utara telah mengungkapkan niatnya untuk menurunkan timnya full sepanjang event di Sulawesi Selatan selama 2018. Apalagi dengan kehadiran SANGMANETA Selaku sponsor Utama yang mendampingi semakin memantapkan langkahnya dalam menghadapi event-event tahun ini. SANGMANETA adalah Slogan yang selalu digaung-gaungkan Bupati Tana Toraja yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai “Teman Kita” kemudian tahun ini menjadi Sponsor Utama di Tim Chelo MX yg dibawa langsung oleh Swandana Marora Londong Allo dan Y. Sakka Panggalo yang merupakan anak Bupati Tana Toraja. Chelo MX sebelumnya sudah aktif mengikuti event-event Grasstrack di Sulsel bersama pembalapnya yaitu Vicky KJ namun tahun Lalu beberapa Seri sempat Absen dan hanya menyelesaikan Seri Kejurda dengan meraih Predikat Juara Umum 3 Kategori Junior. “Kita targetkan turun full di event Sulsel tahun ini, minimal Seri Nikki Autonation dan Seri Kejurda, saat ini tim sudah siap baik dari segi kendaraan maupun kesiapan pembalapnya” Papar Porello Pemilik Tim Chelo MX Toraja.

Banyak perubahan yang dilakukan tim Asal Toraja ini di tahun 2018, mulai dari nama tim yang berubah menjadi SANGMANETA Chelo MX Juga nomor start yang awalnya memakai nomor 115 berubah menjadi nomor start 9, perubahan frame kendaraan, penggunaan mesin baru, penambahan unit kendaraan dan dengan masuknya sejumlah sponsor-sponsor pendamping. “Banyak yang berubah tahun ini, sekarang kita pakai nomor Start 9 dengan pembalap yang sama masih Vicky KJ, Mesin baru dari Mekanik Tinus juga desain rangka baru Mas Agus Magelang (bagoesmodified) ditambah hadirnya sponsor-sponsor baru seperti Menorah MX Shop dan Generasi Biru CKP, ini semua yang membuat kita lebih siap untuk turun full tahun ini ” Jelas Porello.

Porello (Baju Hitam, kiri) bersama Pembalap Vicky KJ di dampingi Swandana Marora Londong Allo dan Y. Sakka Panggalo (SANGMANETA)

Saat ini tim Sangmaneta Chelo MX Toraja sudah menyiapkan 4 Unit Kendaraan, 2 untuk Bebek Modifikasi dan 2 untuk Sport. Selain Persiapan Kendaraan mereka Juga memfokuskan Latihan fisik dan praktek motor bagi pembalapnya dengan menargetkan Juara Umum 3 besar Kategori Junior. “Kita targetkan saja bisa masuk 3 besar Junior tahun ini, terima kasih untuk semua sponsor yang sudah bergabung tahun ini semoga ke depan kita tetap eksis di Grasstrack” Tutup Porello.