GRASSTRACK ID – News and Gallery

RMS MX Team Sulsel turunkan 2 Pembalap di Ajang MXGP Samota Sumbawa

B5668458-757A-43DF-9B77-312344A7FA43
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Siapa yang tak kenal tim RMS MX Team asal Sulsel, sejak kemunculannya di ajang Powertrack tahun lalu susah mencuri perhatian para pecinta otomotif garuk tanah di tanah air, bagaimana tidak kehadiran perdana mereka di ajang powertrack langsung memasang 7 pembalap sekaligus dan berhasil menorehkan Gelar Juara Nasional lewat 2 pembalapnya yaitu Farhan Hendro dan Angga Sapurede.

Kali ini di ajang kejuaraan dunia MXGP Samotra yang digelar di Sirkuit Rocet International Circuit Samota Sumbawa pada tanggal 24-26 Juni 2022 Tim Milik Bapak H. Rusdi Masse yang juga merupakan Ketua IMI Sulsel itu menurunkan 2 pembalap yaitu Farhan Hendro yang turun di Kelas MXGP (450) dan Ananda Rigi Aditya di Kelas MX2 (250). Keduanya merupakan pembalap yang memiliki prestasi yang baik selama ini.

BACA JUGA:  Hasil IndoMX Kejurnas Motocross 2022 Putaran 1 Lamongan

Saat ditanya soal Target Farhan menargetkan untuk bisa masuk 15 besar. “Kalau aku sih mas target masuk 15 besar, semoga bisa sesuai target kita” singkat Farhan. Sementara Ananda Rigi sendiri juga berharap bisa beri hasil yang baik di kelas MX2 dan mampu bersaing dengan pembalap Indonesia lainnya. “Aku targetnya bisa bersaing dengan pembalap Lokal Indonesia aja dulu” Singkat pemilik no Start 216 itu.

BACA JUGA:  Bersama 76 MX Team Harimau Sumatera, Giovan H Sikat Podium Tertinggi Kejurnas Motocross Kelas MX85 Seri 1 Lamongan

Ulfa selaku manager yang turut mendampingi juga mengatakan bahwa kehadiran mereka di ajang MXGP untuk mengasah skill dan menambah jam terbang pembalap mereka. “Yah, karena kita liat ini event Internasional jadi kita manfaatkan peluang ini untuk bisa ikut, nambah-nambah jam terbang juga ” tutup Ulfa.