GRASSTRACK ID

Ribuan Penonton Padati Sirkuit Permanen Rindu Alam Tepian Pantai Muara Lembu

_MG_2232

Ajang tahunan Mandi Balimau Kasai Grasstrack dan Motocross Muara Lembu Riau kembali digelar akhir pekan lalu (25-26 Mei 2017) di Sirkuit Permanen  Rindu Alam Tepian Pantai Muara Lembu kabupaten Kuantan Singingi. Event tersebut merupakan acara tahunan yang sengaja digelar untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Masyarakat sekitar pun padat menyaksikan kejuaraan Grasstrack dan Motocross ini. Ditambah lagi hadirnya 3 pebalap Region 2 Yeni Oreo, Rizky HK, dan Akbar Toufan. Mereka bertiga harus bertarung sengit dengan pebalap Riau untuk naik diatas podium.

IMG_3770

Yeni Oreo dari AKS Racing Team Echa sering terlihat bertarung ketat dengan Joko Pramono dari Team DLS 28 Boss Baim. Sementara 2 pebalap Team Sarana Ginta Vision, Rizky HK dan Akbar Toufan harus bertarung dengan senior Riau lainnya seperti Renno Yoanda, Reza Rangkuti, dan Rando Ym.

_MG_2171

Renno Yoanda dari Team IRC AHRS Surya Motor sempat ketat bersaing dengan Rizky HK dan Akbar Toufan, namun sayang beberapa kali dia harus mengalami trouble pada tunggangannya. Meski begitu, Renno masih mendapatkan podium 3 Sport Trail, Podium 4 Campuran Open, dan Podium 5 Bebek Modif 4T Open. Sementara itu Juara Umum kategori Senior berhasil diraih Akbar Toufan. Hasil lengkap Mandi Balimau Kasai Grasstrack dan Motocross  Muara Lembu bisa dilihat di link berikut: http://grasstrackid.com/hasil-kejuaraan-grasstrack-muaralembu-riau/