GRASSTRACK ID – News and Gallery

Powertrack 2021 : Team Gumelar Nyomot Siap Tempur Putaran Perdana

IMG_6418
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Putaran pertama kejuaraan Powertrack 2021 akan segera bergulir akhir pekan ini, 26-27 November 2021, di Sirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Kota Banjar. Semua team sudah bersiap, termasuk Gumelar Nyomot Racing Team yang sudah melakukan persiapan dari beberapa waktu lalu. Team asal Subang yang dimiliki oleh Agum Gumelar tersebut membawa 4 pembalap untuk tarung di Powertrack.

Agum Gumelar saat memantau team nya bermain

“Untuk Powertrack kami bawa 3 pembalap, Zulmi dan Aris main kelas Open. Sedangkan Aldiyan main di kelas Pemula.”, ungkap Agum yang juga pemilik Ciawitali Kopi n Selfie. Dilihat dari database pendaftaran Powertrack 2021, ketiga pembalap team Honda yang dominan dengan warna hijau itu sudah masuk list. Aris dan Zulmi terdaftar dikelas Bebek Modif 125 Open, Sport 4Tak Open, dan Sport Trail Open. Semenetara Aldiyan terdaftar dikelas Bebek Std Pemula, Bebek Modif Pemula, dan Sport 4Tak Junior Open. “Sama tambah satu lagi ada Jepri Bule yang main kelas Sport 4Tak Junior”, tambah Agum.

BACA JUGA:  Hasil Kejuaraan Piala Ketua Ketua KONI Way Kanan 2022 Lampung

Gumelar Nyomot Racing Team memiliki target untuk selalu podium setiap putarannya. Apalagi di Putaran Final yang digelar di Sirkuit Bukit Nyomot Subang, mereka akan tampil sebagai ‘tuan rumah’. “Semoga hasil maksimal dapat kami peroleh di Powertrack 2021. Saya harap pembalap bisa main enjoy tanpa beban dan fokus”, tutup Agum.