GRASSTRACK ID – News and Gallery

Powertrack 2021 : RMS Racing Team Turunkan 3 Pembalap Sulawesi Selatan

WhatsApp Image 2021-11-25 at 22.53.42
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

GRASSTRACK ID – Sebagai bentuk perhatian dan dukungan kemajuan otomotif di Sulsel, ketua IMI Sulsel Bapak H. Rusdi Masse tak tanggung-tanggung langsung menggandeng 3 pembalap Sulsel sekaligus untuk mengikuti event akbar Powertrack 2021 Putaran Pertama yang akan digelar di Sirkuit Gelora Banjar Patroman Lengansari Kota Banjar, Jawa Barat pada tanggal 27-28 November besok. Ketiga pembalap tersebut yaitu Angga Sapurede asal Pinrang, Ullah Ojeng asal Makassar dan Rahmat Aprian asal Luwu Utara.

Mereka akan mengikuti beberapa kelas baik itu kelas MX maupun kelas Grasstrack. Ulllah Ojeng dipercayakan mengikuti kelas MX2 Open, dan Angga Sapurede mengikuti kelas M2 Novice dan Kelas Sport 4Tak s/d 250cc Open sementara Rahmat Aprian mengikuti kelas MX2 Novice dan juga kelas Sport 4Tak s/d 250cc Open.

BACA JUGA:  Hasil Open Grasstrack Baksos 2022 Tasikmalaya

Ulfa Fatyawati Anjas selaku manager sangat berbangga dan berterima kasih kepada Bapak H. Rusdi Masse (Ketua IMI Sulsel) yang telah memberikan kesempatan dan dukungan penuh kepada 3 pembalap Sulsel tersebut untuk bisa tampil di event nasional seperti Powertrack. Saat ditanya soal target, sang Manager Ulfa tak muluk-muluk soal target timmnya. ” Yang penting kita berusaha tampil dulu dengan baik, apalagi mereka ini tampil perdana di event seperti ini, minimal bisa dapat pengalaman baru dulu, soal podium kita tidak terlalu berharap kesana apalagi kita tahu lawan-lawan mereka di sini tapi kami bangga dan sangat berterima kasih sudah dikasi kepercayaan dan dukungan penuh dari Bapak Rusdi Masse selaku ketua IMI Sulsel” jelas Ulfa.

BACA JUGA:  Bebek 2 Tak Tim JS Putra Garapan Manual Speed Buktikan Ketangguhannya Bersama Ican Naruto

Selain 3 pembalap dari Sulsel tersebut, RMS Racing team juga menggandeng 1 pembalap asal Pekanbaru, Rian yaitu Nuzul Ramzidan yang akan mengikuti kelas MX2 Open. Jadi, akan ada 4 pembalap yang bernaung di bawah tim RMS Racing Team dan rencananya akan mengikuti event Powertrack full Putaran hingga Putaran 3 nanti.