GRASSTRACK ID

Point Tertinggi 3 Kelas, Berikut Juara Umum Nikki Autonation Enrekang

Foto: @atto_ms

Pekan lalu telah diselenggarakan Nikki Autonation Region Sulawesi Seri yang kedua. Event tersebut di selenggarakan di Sirkuit Umar Salokoraja, Enrekang, Sulawesi Selatan. Memperebutkan Juara Umum untuk kategori Senior, Seri kali ini seru dihadiri pebalap seperti Angga Sapurede, Ardy Pratama, Aryady Chaerul, Ullah Ojeng, dan masih banyak lagi. Untuk Juara Umum diambil point tertinggi dari 3 kelas senior, yaitu Bebek Modif 110 Senior, Bebek Modif 125 Senior, dan Sport Trail Senior.

Aryady Chaerul. Foto: @atto_ms

 

Pebalap team Nikki Autonation, Aryady Chaerul juga ikut dalam perebutan juara umum. Meski sudah lama absen balap karena ada kesibukan, Aryady masih mampu bersaing dengan pebalap lain. Total dia mampu Podium 3 Bebek Modif 110 Senior, Podium 5 Bebek Modif 125 Senior, dan Podium 2 Sport Trail Senior.

Ullah Ojeng. Foto: @atto_ms
Sementara dalam kesempatan ini, pebalap team Belawa MX, Ullah Ojeng keluar sebagai Juara Umum. Sebelumnya dia sempat kesulitan mengumpulkan point pada kelas Bebek Modif 110 Senior. Dia berada di Podium 2 Bebek Modif 110 Senior dengan hanya mengumpulkan total point 38. Namun dengan point sempurna 50 dikedua kelas lainnya, akhirnya Ullah Ojeng mampu mengunci predikat Juara Umum Nikki Autonation Seri 2 Sulawesi. Selamat!
Foto oleh @atto_ms