Foto: MXGP

GRASSTRACK ID – Infront Moto Racing dengan senang hati memperkenalkan platform MXGP-TV baru, yang menawarkan pengalaman baru kepada para penggemar untuk menikmati semua konten video menakjubkan yang ditawarkan dunia MXGP! Platform OTT yang diluncurkan kembali, didukung oleh StreamAMG, akan terus tersedia bagi penggemar balap secara LANGSUNG sesuai arahan dari Kejuaraan Dunia FIM Motocross, Monster Energy FIM Motocross of Nations, Kejuaraan Dunia Motocross Wanita, dan semua aksi Kejuaraan Eropa. Situs yang sepenuhnya diperbaharui ini akan menawarkan pengalaman baru bagi pengguna MXGP-TV dalam menikmati semua konten eksklusif dari setiap Grand Prix di Kalender Balap MXGP, termasuk tayangan balap secara LANGSUNG, replay, highlight, lap GoPro, klip Fox Holeshot, Studio Show dan banyak lagi konten eksklusif – semuanya dari www.MXGP-TV.com!

Untuk memberikan pengalaman menonton berkualitas tinggi bagi para penggemar di seluruh dunia, StreamAMG menyediakan situs web baru yang mengutamakan video berdasarkan kerangka StreamPlay sebagai bagian dari solusi ujung-ke-ujung. Infront Moto Racing akan memanfaatkan MediaPlatform untuk mengatur pengiriman langsung dan sistem CloudMatrix pemenang penghargaan untuk mengotomatiskan kurasi dan distribusi konten sesuai permintaan. Sedangkan partner terbaru MXGP, Cleeng, akan mengelola aktivitas e-commerce di MXGP-TV dan juga akan memberikan dukungan bagi pelanggan, serta apapun yang berhubungan dengan MXGP-TV.

Infront Moto Racing dengan senang hati mengambil langkah maju ini, untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggemar MXGP di seluruh dunia untuk mengakses semua video luar biasa, disaat kami bersiap untuk musim menarik lainnya di tahun 2021 dimana Kejuaraan FIM Motocross Dunia juga sekaligus memperkenalkan lokasi balap baru di Oman, Belanda, Indonesia, Rusia dan Finlandia! Dan untuk merayakan peluncuran platform baru yang menarik ini, MXGP dengan bangga meluncurkan promo Akses masuk MXGP-TV 2021! Penggemar memiliki kesempatan untuk melihat tayangan musim ini yang dimulai di Oman pada bulan April 2021 dan menikmati 20 seri putaran Kejuaraan FIM Motocross Dunia termasuk kelas pendukung lainnya serta Monster Energy FIM Motocross of Nations, dengan membeli paket musim hari ini, semua dengan harga khusus dengan mengklik DI SINI

BACA JUGA:  MXGP 2021 Akan Kembali Digelar di Jawa Tengah Namun Bukan di Semarang

David Luongo, CEO Infront Moto Racing: “Infront Moto Racing sangat bangga dengan peluncuran MXGP-TV.com yang baru. Platform Video Sesuai Permintaan ini akan memberikan pengalaman baru yang lebih baik untuk semua penggemar MXGP di seluruh dunia. Kembali ke tahun 2011, kami adalah salah satu promotor olahraga pertama yang percaya pada potensi pengembangan platform media semacam ini untuk menjangkau penggemar kami secara langsung. Hampir 10 tahun kemudian, MXGP-tv.com menjadi media yang harus dimiliki oleh semua orang yang ingin mengikuti semua aksi yang terkait dengan MXGP dan semua kelas pendukungnya, termasuk Kejuaraan Eropa dan WMX. Saya ingin berterima kasih kepada semua tim di StreamAMG dan Cleeng atas kolaborasi mereka dan semua tim Infront Moto Racing yang berdedikasi atas pencapaian luar biasa. Kami tidak sabar untuk memulai musim MXGP 2021!“

Hugo Sharman, CEO StreamAMG: “Kami sangat senang bisa bekerja dengan Infront Moto Racing untuk lebih memberdayakan MXGP-TV. Tim mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membawa olahraga ini langsung kepada para penggemar dan kami berharap dapat mengembangkan dan menumbuhkan layanan lebih baik lagi di beberapa tahun mendatang.”

Gilles Domartini, CEO dan Pendiri Cleeng: “Kami sangat senang dapat mendukung strategi Langsung ke Konsumen MXGP TV, dan bermitra dengan StreamAMG. MXGP TV memanfaatkan tumpukan SRM Cleeng yang lengkap untuk memberikan pengalaman pengguna lebih baik dan hemat biaya, mulai dari manajemen identitas & penawaran, pembayaran dan penanganan pajak di banyak negara, serta pengalaman layanan pelanggan multibahasa. ChurnIQ, solusi analitik bertenaga AI kami akan membantu MXGP TV menaikkan wawasan dan memperkuat retensi penggemar balap.”

Tentang StreamAMG: StreamAMG memungkinkan organisasi bidang olahraga, media, dan untuk mengirimkan konten video langsung secara lebih baik dan sesuai permintaan dalam skala besar serta menawarkan pengalaman streaming yang luar biasa. Telah diakui sebagai pemimpin teknologi video, streaming langsung, dan OTT olahraga, StreamAMG memberikan lebih dari 30 juta jam konten langsung dan lebih dari 10.000 acara per tahun kepada penonton di seluruh dunia. StreamAMG adalah layanan lengkap berbasis agensi OTT ujung ke ujung, menyediakan teknologi, layanan operasi, dan keahlian untuk beberapa pemain terbesar di industri olahraga, media, dan taruhan. Perusahaan ini berdiri sebagai pemimpin dalam olahraga OTT, bekerja dengan The English FA , Matchroom Sport, AS Roma dan sebagian besar klub Liga Premier.

BACA JUGA:  AMA Supercross: Eli Tomac Menang! Ken Roczen Kena Pinalti Pengurangan Poin

Tentang Cleeng: Cleeng adalah perusahaan Subscriber Retention Management (SRM ™). Tumpukan teknologi Cleeng sangat terkait dengan perjalanan pelanggan penuh, langsung dari pendaftaran dan transaksi awal, dan membantu perusahaan Media dan Hiburan menciptakan manajemen identitas yang luar biasa, penagihan berulang, dan pengalaman layanan pelanggan. Cleeng mendukung merek terkemuka di pasar seperti Sinclair Broadcast Group, Optus Sport, BroadwayHD, Hearst, McFit, dan lainnya untuk sukses dengan strategi Langsung ke Konsumen mereka.