Menambah Kualitas, JC Suspension Surabaya Terus Memberikan Fasilitas Service On The Spot !

0
1212

JC Suspension Surabaya terlihat sangat serius dalam memberikan kualitas kepada konsumen. Penyedia Jasa Servis dan Upgrade Suspensi motor yang tidak hanya di peruntukan untuk Balap saja ini semakin sering Turun Gunung alias langsung hadir di Sirkuit saat event dengan memberikan pelayanan Service On The Spot.

Seperti beberapa waktu lalu, JC Suspension hadir di Powertrack Round 4 2019 di Sirkuit Tambakrejo, Yogyakarta. Bayu Prakoso, Selaku tenaga ahli dari JC Suspension ini mengaku sangat senang jika hadir langsung ke event-event seperti ini. Alasannya adalah ia lebih mudah dalam melakukan settingan khusus ke pembalap yang menggunakan jasa JC Suspension. “Ya kita tidak ingin hanya setting begitu saja, kita juga punya data dan harus mengetahui karakter main masing-masing pembalap. Apalgi kita juga punya beberapa pembalap yang di Support oleh JC Suspension seperti Edi Arianto, Lantian Juan, Lotar Cadalora dan lainnya. Sambil mengcover mereka juga jika terjadi trouble atau butuh settingan khusus.” Kata Bayu.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum

Tentunya banyak sekali keuntungan bagi tim atau pembalap dengan adanya Service On The Spot yang dilakukan JC Suspension ini, terutama jika terjadi trouble pada suspensi saat event. Ini juga terbukti dari jumlah konsumen yang menggunakan jasa service dan upgrade dari JC Suspension di Powertrack Round 4 kemarin. “kurang lebih kita ada menerima  7 konsumen baru dan beberapa konsumen lama yang melakukan service dan check up.” Tambah Bayu.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang

Tak hanya itu, diam-diam ternyata JC Suspension juga mendatangkan seorang pembalap MX2 junior asal Sumut, yaitu Sahala Obrin Lumbantoruan. Sahala yang turun di kelas MX2 Junior B ini berhasil meraih podium ke 2 dengan suspensi settingan JC Suspension yang di setting mengikuti karakter Sahala. Tujuan mendatangkan pembalap Sumut ini tak hanya sekedar ingin memberikan pengalaman dan jam terbang, JC Suspension juga ingin mengetahui karakter balap Sahala Obrin yang nantinya mempermudah untuk melakukan settingan khusus terutama saat bermain di Sumut.

 

Sahala Obrin “Lutor” 588

Pertanyaan dan Konsultasi:

JC Suspension Surabaya
Perumahan Ketintang Permai Blok AE 21-22, Surabaya – Jawa Timur
WA / Call: 0813 3087 7722
IG: jcsuspensionsurabaya
FB: Jece suspension

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here