Makin Berinovasi, Norifumi Luncurkan Knalpot berbahan Titanium

0
4006

Siapa yang tidak mengenal merk knalpot Norifumi? Merk ini sudah sangat dikenal dikalangan penggiat otomotif khususnya grasstrack dan supermoto. Saat ini bisa dikatakan bahwa Norifumi menjadi market leader untuk produk knalpot pada balap grasstrack. Melihat para pembalap senior seperti Rizky HK, Edy Arianto, Farudila Adam, Akbar Toufan mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan menggunakan produk Norifumi. Yang terjadi selanjutnya adalah semakin banyak pembalap baik junior maupun pemula yang turut mengikuti tren ini, mereka juga merasakan pengaruh dari penggunaan knalpot Norifumi.

Riset yang terus dilakukan membuat Norifumi menemukan inovasi-inovasi terbarunya. Baru-baru ini Norifumi meluncurkan salah satu produk pamungkasnya yaitu Rocket 4 Titanium dengan original material titanium pastinya. Titanium pada dasarnya merupakan bahan yang tidak berkarat dan sangat kuat. Rocket 4 Titanium Norifumi dapat digunakan untuk KLX 150 dan New D-Tracker 150. “Kelebihan utama produk ini adalah membuat panas mesin menjadi stabil dan lebih cepat melepas panas. Kalau panasnya stabil akan mempengaruhi kerja mesin lebih maksimal” jelas Hartono pemilik brand Norifumi. “Untuk titanium sendiri, Norifumi memproduksi untuk 4tak modif grasstrack dan KLX boreup serta KLX untuk harian” tambahnya.

1462164905266
Norifumi titanium dimotor Akbar Toufan

Kelebihan Rocket 4 Titanium ini juga dibenarkan oleh pembalap senior asal Jawa Tengah, Akbar Toufan. Dialah orang pertama yang merasakan kecanggihan inovasi terbaru Norifumi. “Knalpot titanium itu bikin mesin awet adem, jadi kalau waktu balap kondisi mesin tetap stabil” kata Akbar.Bagi anda pecinta grasstrack, Rocket 4 Titanium ini sangat patut dicoba. Harga satu Rocket 4 Titanium dibanderol harga Rp 3.750.000-, harga yang sebandingan dengan original material titanium, keawetan knalpot dan mesin, serta menyempurnakan performa motor anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here