GRASSTRACK ID

KESERUAN SUPER GRASSTRACK PRT CUP 2017 BATANGHARI LAMPUNG

Libur setelah lebaran seperti menjadi rutinitas bagi warga Lampung untuk menggelar event Grasstrack secara berturut-turut. Salah satunya adalah Super Grasstrack PRT Cup 2017 Batanghari. Event yang digelar pada tanggal 29-30 Juni ini tidak hanya diikuti pebalap-pebalap asal Lampung saja tetapi juga diramaikan oleh pebalap yang berasal dari pulau seberang seperti Asep PKM (Tasikmalaya) dan Vernando Tulandi (Manado).

2487_0
Vernando Tulandi

Tontonan seru tersajikan dengan ketatnya persaingan dikelas Junior, hingga Asep PKM muncul sebagai pemenang di kelas Bebek Modif Junior dan FFA Junior. Sedangkan nama-nama pebalap tuan rumah seperti Toying SS, Wicak Sambera, dan Diki Karapan masih menempati 5 besar pada kelas Senior.

Asep PKM yang bernaung dibawah tim Segitiga Baja Racing Style juga turut serta dalam kelas senior dan mampu mengganggu dominasi para pebalap senior.

ajahsbegdg_170630_0027
Toying SS

Namun di akhir race Asep tetap belum mampu unggul dan harus puas dengan posisi 4 pada kelas Bebek Modif Senior. Disamping itu, Toying SS mendapatkan juara umum di kelas Senior dan mendapatkan hadiah satu unit motor.