GRASSTRACK ID

Hadirkan Grasstrack di Poso setelah Vakum 8 Tahun, Pemkab Poso dan IMI Sulteng apresiasi JJM Group

IMG_7119

   Pemkab Poso dan IMI Sulteng mengapresiasi Juwan Jaya Mandiri (JJM) Group selaku Promotor Tinombala Operation Open Tournament Grasstrack yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Jati Ratulene, Poso pesisir pada tanggal 13-15 Oktober 2017. Dalam sambutannya, Anas selaku ketua penyelenggara menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Irwan (Direktur JJM Group) yang bersedia selaku promotor sekaligus sponsor tunggal untuk menghadirkan kembali grasstrack di Kabupaten Poso setelah Vakum selama 8 Tahun. ” Kami sangat berterima kasih Kepada Pak Irwan, saat ini masih ada anak muda yang memperhatikan event seperti ini, ingin memajukan grasstrack khususnya di Poso yang telah Vakum selama 8 Tahun” Ucap Anas dalam sambutannya. ia juga mengatakan bahwa event tersebut bukan hanya jadi ajang cari juara namun juga untuk melatih mental, menyalurkan Hobby dan Bakat yang dimiliki para pecinta Grasstrack di Poso Khususnya. Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Poso, Ir. Toto Samsuri, M.Si yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada JJM Group yang kembali menghadirkan event dimana event grasstrack itu diharap menjadi ajang silaturahmi para pembalap dan juga mempromosikan Poso sebagai Poso Kota Cerdas, aman dan damai.

Sementara itu, Irwan (Direktur JJM Group) mengungkapkan bahwa dirinya berinisiatif menggagas acara tersebut juga untuk menghibur masyarakat disekitar. “Kita ingin ramai, menghibur masyarakat dan pembuktian bahwa Poso ini aman dengan adanya kegiatan seperti ini” Singkat ia. ia juga menyampaikan bahwa sekitar bulan Maret 2018 ia kembali akan gelar Grasstrack ditempat yang sama. ” kita rencana Maret 2018 akan adakan lagi, kita mau ambil Kejurnas” Tutup Irwan.

Irwan/ Iwan (Direktur JJM Group)

Diketahui Grasstrack Tinombala Operation diselenggarakan Selama 3 hari mulai tanggal 13-15 Oktober dimana tercatat 98 orang pembalap yang turut hadir yang berasal dari berbagai daerah seperti Masamba, Morowali, Kendari, Ampana, Manado, dll. ada Mario Saluntahe, Refal Sumolang, Frando Kawung, Deden Pranata, Angga Sompie, Febrial Tulong yang sudah menjajal sirkuit di Hari Kedua (Sabtu/14/10). So, kalian masih bisa menyaksikan aksi mereka di Babak Final (Minggu/15/10).