GRASSTRACK ID

Giliran Wakil Lampung Turut Ramaikan Powertrack 2017 Seri 2

rider-lampung

Gelaran Powertrack 2017 Seri 2 minggu lalu di Karanganyar berjalan semakin seru. Apalagi beberapa peserta baru dari luar Region 2 turut meramaikan. Muncul 2 nama dari Region 1 Sumatera yang ikut turun dikelas Powertrack. Opick Beke dan Toying Sana Sini, 2 pembalap Lampung itu yang ikut mencoba merasakan persaingan Powertrack. Keduanya hanya fokus bermain untuk Bebek Modif 110 Open dan Bebek Modif 125 Open. Hanya Opick yang juga mencoba kelas OMR KLX Gordon. Hari pertama mereka berdua terlihat masih kelelahan setelah melakukan perjalanan darat dari Lampung ke Karanganyar (Jawa Tengah). Ditambah kondisi motor yang kurang fit sehingga mereka hanya mencoba tidak tersingkir di QTT walaupun posisinya diluar 10 besar.

Team DPRT 354 MALABAR LAMPUNG

Masuk hari kedua, mereka berdua akan menampilkan performa semaksimal mungkin. Karena mereka sengaja datang jauh untuk menambah ilmu dan pengalaman mereka. “Kita coba yang terbaik mas, cari pengalaman dan nambah ilmu. Semoga bisa menampilkan yang terbaik”, kompak jelas Opick dan Toying.

Team BERKAH SARI KARYA IMI LAMPUNG SIP BOS JOSS

Hasilnya mereka bisa menembus 10 besar total point akhir kelas Bebek Modif 110 Open dan kelas Bebek Modif 125 Open. Opick Beke bersama Team DPRT354 MALABAR bisa duduk diposisi 9 Bebek Modif 110 Open dan posisi 7 Bebek Modif 125 Open. Sedangkan Toying SS yang membawa nama Team BERKAH SARI KARYA IMI LAMPUNG SIP BOS JOSS sukses meraih podium 5 Bebek Modif 125 Open dan Posisi 7 Bebek Modif 110 Open.