GRASSTRACK ID

Untuk Balap Grasstrack, Velg TK Racing Terbukti Kuat

EBC9AC60-F2E6-4C5A-9988-23F59AA111BD

Velg TK Racing Alloy Series 7 terbukti kuat dipakai di balap profesional Grasstrack tingkat Nasional. Rizky HK sebagai Juara Nasional menjadi salah satu pebalap yang telah membuktikan kekuatan velg TK Racing. Rizky HK bersama Team TRT91 tahun 2023 telah meraih banyak prestasi baik untuk event club maupun event Nasional. “Velg TK Racing nyaman digunakan. Untuk melewati tabletop maupun track yang bumpy pun tidak ada masalah. Sangat mendukung kami meraih banyak prestasi tahun lalu”, ungkap Rizky HK.

Velg TK Racing sendiri sudah memiliki Standar Internasional dan Nasional dengan diakui sebagai SNI (Standar Nasional Indonesia) dan DOT (Department of Transportation America). Higher Grade 7 Series Alumunium Alloy Materia membuat Velg TK Racing jadi lebih lentur dan fleksibel. Bisa kembali ke bentuk semula saat terbentur, tidak mudah patah, retak, dan rusak.

Jika untuk balap Grasstrack saja Velg TK Racing sudah terbukti kuat, maka untuk digunakan sehari-hari pun Velg ini tidak perlu diragukan lagi! Sebagai info tambahan, velg TK Racing memiliki banyak varian warna dan ukuran sesuai kebutuhan kalian.