GRASSTRACK ID

Setelah Menjadi Juara Umum Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 1a M.fauzi Kembali Meraih Juara Umum Bersama Team CV.BMI 338 MX TEAM

Muhammad Fauzi Nadifa, Adalah juara umum Kejuaraan Nasional Grasstrack region 1a bersama team CV.BMI 338 MX TEAM, setelah menjadi juara umum di region 1a M.fauzi belum merasa puas, ahir pekan lalu fauzi sukses meraih juara umum dan memboyong 1 unit speda motor di Takengon Aceh dalam event Sumpah Pemuda Grasstrack Championship.

team CV.BMI 338 MX TEAM

Bermain kurang maksimal di moto 1 fauzi membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi yang terbaik di moto selanjutnya, sempat mendapat tekanan dari pesaing terdekat nya Muhammad Hafiz tidak membuat fauzi kehilangan ketenangan dan konsentrasi, Fauzi sukses mengalahkan pesaing-pesaingnya dan menjadi juara umum pada event tersebut.

M.fauzi saat bertarung dengan Muhammad Hafiz

“alhamdulillah hari ini saya bisa memberikan yang terbaik buat team, tanpa doa dan dukungan mereka saya mungkin tidak akan bisa mendapatkan juara umum, terimakasih buat bos Kertan Kiki Fauzi yang sudah mempercayai saya buat bergabung bersama team CV. BMI 338 MX TEAM,  dan ini adalah rezeki anak saya.” begitu kata fauzi yg baru saja di anugrahi anak perempuan bernama Cayra Fauziah Nadhifa.

Fauzi bersama bos CV.BMI 338 MX TEAM Kertan Kiki Fauzi