GRASSTRACK ID – News and Gallery

Sambori Open Motocross dan Super Grasstrack 2019 : 4 Crosser besutan Nugroho MX hibur masyarakat Morowali

Aksi M. Zulmi
Share Yuk!
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

 

Kehadiran 4 pembalap asal Jawa Timur besutan Nugroho Training MX di Kejuaraan Sambori Open Motocross & Super Grasstrack Piala DPRD Cup Morowali  memberi warna baru pada event Motocross dan Grasstrack di Bumi Tepe asa Moroso kemarin (7-8/12). Betapa tidak, Masyarakat Morowali dan sekitaranya baru saja dimanjakan dengan tontonan Motocross berbeda dengan event yang digelar sebelumnya pada bulan september lalu yang tidak melombakan kelas Motocross. Keempat crosser tersebut yakni M.Zulmi asal Sidoarjo, Raffi Ade asal Tulungagung, Reyno Aprilian asal Merauke, dan Revo BS juga berasal dari Tulungagung. Mereka hadir memenuhi undangan pelaksana dan membela tim yang berbeda. M Zulmi membawa bendera Kuswandi MX, tim dibawah pimpinan ketua DPRD Morowali sementara ketiga crosser lainnya seperti Raffi, Reyno dan Revo BS membela tim Abyan 27 asuhan Bapak Abdul Hakim Teboy yang juga merupakan Promotor event Sambori Open Motocross & Super Grasstrack 2019 dan hadir mengikuti kelas MX 2 Open. Aksi-aksi mereka mencuri perhatian penonton, sontak riuh penonton bersorak-sorai ketika mereka menunjukkan skillnya di atas Table Top. M. Zulmi dengan gaya hell kickernya dan Raffy Ade dengan aksi Whipnya betul-betul menghibur masyarakat Morowali.

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal

 

Aksi Hell Kicker M. Zulmi

 

 

Aksi WHIP Raffy Ade

Kedua nama ini memang bukan yang baru dalam dunia Motocross Indonesia maka pantas aksi mereka diacungi jempol. M.Zulmi adalah Juara Nasional Motocross MX 2 Junior B tahun ini sementara Raffy Ade adalah Runner Up MX 2 Junior B 2018 dan Juga mantan Juara Nasionl 50cc Tahun 2010. Belum lagi kemampuan mereka yang terus diasah di Sekolah Balap Nugroho Training MX. Zulmi dan Raffy bukan baru kali ini tampil di Sulawesi, sebelumnya mereka pernah mengikuti Putaran Kejuaraan Nasional Motocross yang digelar di Polman, Sulawesi Barat 2015 Silam. Sedangkan Revo dan Reyno yang masih berstatus pembalap 85 cc mengaku baru kali ini tampil di Sulawesi.

BACA JUGA:  Hasil Bodisa Grasstrack Championship 2021 Cicangkal
Reyno Aprilian mengikuti kelas MX2 Open
Revo BS

Saat ditanya soal Sirkuit, mereka mengakui kerennya layout sirkuit Abyan MX. “Pada intinya mantap, apalagi ditambah ada tanjakan jadi lebih menantang bagi kami pembalap motocross” singkat M Zulmi yang diiyakan ketiga teman lainnya. selain mereka berempat juga turut hadir sang manager Bapak Reymond Candra untuk mendampingi. ” Kami kesini ada 7 orang semua, atas undangan pelaksana jadi saya turut mendampingi,semua pakai motor yang disiapakan oleh tim sini olehnya itu kami sangat berterima kasih telah di undang dan semoga di lain waktu bisa kembali hadir tampil disini” Jelas Reymond di hadapan keempat pembalapnya. Keempat crosser tersebut masing-masing meraih hasil Podium 1 (M.Zulmi), Podium 3 (Revo), Podium 4 Raffy Ade dan Reyno meraih Podium 5 dikelas MX2 Open.

(Dari Kiri) M. Zulmi, Raffi Ade, Reyno dan Revo BS asuhan Nugroho Training MX Jawa Timur