GRASSTRACK ID

Artis dan Juara Asia pun Terpikat

DSC_0225
DSC_0236
Wawan Tembong saat bermain MX

Memang jika sebuah event dikemas dengan sangat baik maka akan menarik minat penonton maupun pembalap. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan hadirnya Wawan Tembong untuk ikut bertarung di IRC Powertrack Rd 2. Yap, Profesional Freestyler yang merajai Asia ini ikut balap di kelas SE Exc Open. Walaupun masuk finish diurutan kedua, penampilan Wawan Tembong sangat menghibur penonton dengan setengah perjalanan race memimpin didepan. Mungkin stamina Wawan Tembong sedikit terkuras karena minggu-minggu lalu dia harus keliling pulau jawa untuk mengikuti event freestyle. “Mumpung gak ada event ini mas, jadi sekalian main aja. Sebenarnya sudah pengen ikut di Seri 1 mas, tapi bentrok dengan event freestyle. Besok seri 3 kalau tidak ada halangan, mau ikut main lagi”, cerita Wawan Tembong.

Selain Wawan Tembong, juga ada rekannya yaitu vokalis grup band Hello, siapa lagi kalau bukan Widi Hello. Vokalis satu ini sudah ikut meramaikan event powertrack sejak seri 1 di Ambarawa. Untuk seri 2 ini, penampilan Widi belum seganas seperti saat diatas panggung. “Kaki sakit mas habis jatuh minggu kemaren, ini dipaksakan tetap ngegas karena sudah komitmen dengan sponsor juga mas”, terang Widi yang tetap menjaga profesionalitasnya.

So, buat kalian yang belum sempat melihat aksi Wawan Tembong dan Widi Hello, kalian bisa saksikan aksi keduanya di IRC Powertrack 2016 Rd 3 yang akan digelar di Malang pada tanggal 6-7 Agustus 2016. Dont miss it! Semakin banyak serinya, semakin seru persainganya!