GRASSTRACK ID

86 Training Facility Gelar Coaching Clinic Bersama Lewis Stewart

westernseven-1495433363807

86 Training Facility (86TF) milik Akbar Toufan akan mengadakan program Coaching Clinic untuk para pembalap yang ingin mengasah skill. Program ini akan dilaksanakan pada 7-13 Juni 2017 mendatang di Sirkuit Alam Indah, Salatiga.

POSTER 86TF_1

Program ini akan memberi kesempatan kepada para pesertanya untuk training dan mendapat arahan langsung dari pembalap motocross sekelas Lewis Stewart dan tentunya Akbar Toufan sendiri.

Bagi penggemar grasstrack dan motocross, nama Lewis Stewart pasti sudah tidak asing lagi. Ia merupakan pembalap motocross yang berasal dari Australia dan berprestasi di Indonesia. Seperti yang kita tahu, stamina Lewis ketika di lintasan hampir tidak ada habisnya dan selalu “full gas” sepanjang race berlangsung. Pastinya training yang diberikan sedikit banyak akan mengikuti pola latihan Lewis sendiri, dan tak ketinggalan tips dan trik khusus bagaimana menjaga stamina selama di lintasan.

Bagi Akbar Toufan sebagai pemilik 86TF, dengan mengadakan program Coaching Clinic bersama Lewis Stewart secara tidak langsung meningkatkan kualitas/ mutu dari 86TF itu sendiri.

“Supaya orang yang ikut bisa mempelajari bagaimana pola latihan orang luar, bagimana latihan fisik, pola makan dan pola hidup sehatnya” jelas Akbar.

“Lewis lama tinggal di Indonesia, jadi dia tahu bagaimana kondisi balap di tanah air, kebetulan Lewis juga bersedia. Jadi, kalau mau training sama orang luar kita nggak perlu ke luar negeri” tambahnya.

Kabarnya, materi coaching yang akan diberikan seputar latihan fisik, training di lintasan, hingga bagaimana menjaga pola makan sehari-hari. Bulan puasa bukan menjadi halangan bagi 86TF untuk mengadakan Coaching Clinic, justru melatih kita untuk tetap produktif dan bukan berarti harus off latihan.

Wah seru ya! Selain tetap produktif di bulan puasa, kalian bisa belajar langsung dari ahlinya lho. Tertarik untuk join? Kalian bisa mendapatkan info lebih lengkapnya dengan menghubungi nomor 081 328 685 406 (Tlp/WA).