GRASSTRACK ID

Yang Beda di KMF Kratingdaeng Navaro Grasstrack Championship 2017 Seri 1

IMG_1666
Share Yuk!
Facebook
WhatsApp
Email

Akhir pekan lalu, 6-7 Mei 2017, KMF sukses menggelar seri perdananya di tahun 2017 ini. Berlokasi di Pakis, Magelang, Jawa Tengah, event tersebut berhasil memikat hingga 330 starter yang terbagi dalam 18 kelas. Wajar jika jumlah starter di Seri 1 terbilang tinggi. Kebanyakan yang ikut di Seri 1 berlomba mendapat poin awal yang bagus. Yap, poin tersebut untuk modal awal melewati 3 Seri KMF Grasstrack Championship yang berhadiah 3 Motor Jepang. Hadiah 3 Motor diberikan untuk pengumpul poin terbaik di kelas Bebek Modif Open+Trail Open, Bebek standar open+FFA pemula open, dan OMR Navaro Bebek Standar 2T.

_MG_1105

Kelas OMR Navaro Bebek Standar 2T jadi yang berbeda diajang ini. Munculnya kelas tersebut banyak memikat pebalap yang masih menggunakan mesin 2 langkah. Apalagi hadiahnya motor tentu menambah semangat untuk ikut mendaftar.

_MG_1108

Selain kelas OMR Navaro Bebek Standar 2T, yang membuat khas atau berbeda dengan yang lain di KMF Champinship adalah adanya hadiah holeshot untuk kelas Open. Siapa saja dikelas open yang jadi tercepat melewati batas holeshot akan mendapatkan hadiah fresh money. Hadiah holeshot sendiri dipersembahkan oleh AKRM Muffler sebesar Rp 700.000. Yeni Oreo, Mamo SS, dan Azim Zulfikar adalah pebalap yang berhasil merebut Holeshot di Seri perdana. Seri 2 KMF Kratingdaeng Navaro Grasstrack Championship rencananya akan digelar kembali bulan Agustus di daerah Kopeng (Jawa Tengah) dan dibarengkan dengan salah satu seri Kejurnas Grasstrack Region 2.