GRASSTRACK ID

Unggul Selisih Poin Cukup Jauh, Rahmadiansyah Pastikan Diri Jadi Juara Bertahan Senior Aceh.

Ahir pekan ini akan digelar Grand Final Kejuaraan Daerah Grasstrack IMI Aceh di sircuit Coffee Car Bener Meriah yang memperebutkan Trophy Kapolres Bener Meriah, Rahmadiansyah atau akrab disapa Dian Akbar yang kembali tampil bersama team BAKRI GROUP P.T.U.N.D RACING TEAM NAGAN RAYA dipastikan akan menjadi juara umum dikelas senior.

Bagai mana tidak, Pasalnya Pembalap yang Lahir pada tanggal 13-03-1995 di Subulussalam itu sudah mengumpulkan 534 poin dan unggul 233 poin dari pesaing terdekatnya yaitu Ruhdian Rizki Asal Bener Meriah yang baru mengumpulkan 301 Poin saja, Bermain cukup apik dari seri pertama kini dian sudah bisa menikmati hasilnya, hanya perlu start di 1 race saja dian akbar dipastikan menjadi juara umum di kelas senior.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Allah SWT yang telah memberi saya kesehatan, keselamatan dan rizki untuk dapat meraih juara umum kejurda gtx aceh ke 5 kali nya, Dan terimakasih sekali kepada kedua orang tua saya yang tidak henti2 nya selalu mendo’akan saya hingga saya dapat kembali meraih juara umum kejurda gtx aceh ditahun ini, Dan teruntuk yang istimewa buat bos muda andalan saya Bakri Jm Idham, yang selalu memberikan suport kepada saya dari tahun 2018-2019. Terimakasih saya kepada sponsor,mekanik alinlo tuning dan Seluruh Team BAKRI GROUP P.T.U.N.D RACING TEAM NAGAN RAYA Tanpa kalian saya bukan lah apa-apa
Sampai jumpa di musim depan semoga kita di berikan umur panjang,sehat selalu,dan di mudahkan rizki kita amin yarabbalallamiin”. kata Rahmadiansyah saat diwawancarai oleh team Grasstrack.id.