Tampil Ngotot Dari Moto I, Giovan H Sikat Podium Tertinggi MX 65CC Pro Di Indiel Series Seri I Semarang

0
2020

Ibrahimalaya MX asal Sumatera Barat yang menggandeng Giovan H, Pembalap Cilik SE 65CC asal Tanjung Pura Sumatera Utara ini sukses mendapatkan Podium Tertinggi di kelas MX 65CC Pro pada gelaran Indiel Series Seri I di Sirkuit Mijen Semarang. (12-13/9)

Giovan H yang usianya belum genap 11 tahun ini mampu membuat pembalap lain sekelasnya Kocar-Kacir. Tampil Ngotot di Moto 1 dan berhasil mendapatkan 25 Point merupakan kunci kemenangan Gio. Bersaing ketat dengan sederet pembalap MX 65CC lainnya seperti Desmont Jonathan asal Blitar dan M Athar  Alghifari dari Bandung dan yang lainnya membuat Gio semaking menggebu-gebu.

BACA JUGA:  Hasil dan Juara Umum Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Part 2 Subang
Standing point MX 65CC PRO

Gio Unggul 2 Point dari Desmont, karena di moto I Desmont hanya mampu berada di posisi ke 3 sedangkan Gio di posisi ke 1. Di moto ke II, Desmont berhasil berada di posisi 1 dan di buntuti oleh Gio di Posisi ke 2. Sehingga Total Point Giovan H adalah 47 point dan Desmont 45 Point.  “Hebat-hebat semuanya disini, semuanya kencang. Tapi Gio semakin semangat. Alhamdullilah selamat dan total Point P1”.  Syukur Giovan H yang di dampingi orang tua nya.

BACA JUGA:  Jabar Open Subang: Selisih Poin Rapat, Perebutan Juara Umum
Hasil Kejuaraan MX 65CC PRO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here